Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Cour 2 Tanggal Tayang Diungkap!

Melalui sebuah acara livestream yang bertajuk ‘‘Jura Tempest Station: That Time I Got Reincarnated as a Slime‘s All-Female News Announcement Pep Rally Special!” pada 16 Mei 2021 yang lalu, mengungkapkan tanggal tayang season 2 cour 2 untuk serial anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau That Time I Got Reincarnated as a Slime. Situs web resmi pun mengunggah beberapa pengumuman seperti lagu tema pembuka dan penutup, video promosi ketiga serta pengumuman lainnya. Serial anime season dan kedua cour kedua dari light novel yang ditulis oleh Fuse direncanakan akan tayang pada tanggal 6 Juli 2021. Seiyuu dan staf kembali berperan dalam episode terbaru ini. Ditambah lagi seiyuu Akira Ishida berperan sebagai Guy Crimson, yang merupakan salah satu anggota dari ketujuh unit primordial.

Sangat disayangkan untuk PV (ketiga) dari Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Cour 2 hanya tersedia di negara Jepang, tetapi melalui YouTube sudah banyak yang me re-upload PV tersebut. Namun kami akan membagikan beberapa potongan gambar dalam PV:

Tensei Shitara Slime Datta Ken
Tensei Shitara Slime Datta Ken

Lagu tema pembuka kedua untuk Tensura season 2 akan dibawakan oleh MindaRyn dengan judul “Like Flames” dan lagu tema penutup dinyanyikan oleh Takuma Terashima dengan judul “Reincarnate“.

Akun Twitter franchise Tensura mengumumkan telah memiliki kumulatif melampaui 25 juta salinan dan 200.000 pengikut Twitter untuk merayakan hal tersebut pihak staf akan membagikan merchandise kepada 20 orang beruntung melalui undian. Bagi mereka yang mengikuti akun Twitter dan me-retweet tweet mereka @ten_sura_anime.

Cour pertama Tensura Season 2 ditayangkan pada bulan Januari 2021, ditambah dengan adaptasi anime dari manga spin-off The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime yang ditayangkan perdana pada tanggal 6 April 2021 dan saat ini masih tayang.

Adaptasi serial anime pertama kali tayang sejak tanggal 2 Oktober 2018 yang diproduksi oleh studio 8-bit dan studio tersebut akan kembali mengerjakan anime waralaba Tensura.

Tensei Shitara Slime Datta Ken

Genre: Action, Adventure, Comedy, Demons, Magic, Fantasy, Isekai

Sinopsis:

Tensura menceritakan Mikami seorang pekerja kantoran berusia 35 tahun, suatu hari dia di ajak oleh bawahan nya di tempat kerja untuk minum bersama sepulang kerja. Tapi di saat bersamaan ada sebuah perampokan terjadi di dekat mereka, setelah berusaha melindungi pacar bawahan-nya dia tertusuk pisau, sehingga ia reinkarnasi menjadi slime di dunia lain.


Artikel terkait

Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Umumkan Kembali Tanggal Penayangan!