Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Umumkan Kembali Tanggal Penayangan!

AniManga News

Sebelumnya kita mendapat kabar gembira bahwa anime Tensei Shitara Slime Datta Ken mendapatkan adaptasi season ke-2nya, yang akan di tayangkan pada bulan Oktober tahun 2020 lalu. Namun, pihak staff mengumumkan bahwa penayangan anime ini terpaksa diundur karena dampak penyebaran wabah virus COVID-19. Tenang saja kalian tidak perlu khawair lagi, karena staff produksi kini telah mengumumkan kembali jadwal resmi penayangan Tensei shitara Slime Datta Ken season ke-2. Dan trailer season ke-2 sudah dapat kalian lihat di bawah ini:

Di lansir dari situs resmi Tensei Shitara Slime Datta Ken (Tensura) mengumumkan kembali jadwal penayangan yang akan ditayangkan pada 12 Januari 2021 nanti.

Nantinya kalian juga dapat menyaksikan Tensei Shitara Slime Datta Ken season ke-2 melalu situs Crunchyroll, channel YouTube Muse Asia dan situs streaming lainnya. Muse Asia akan hadirkan Tensura Season 2 secara streaming diberbagai negara Asia.

Tensei Shitara Slime Datta Ken juga masuk kedalam Penjualan Light Novel Terlaris Pada Tahun 2020.


Baca Juga: Penjualan Light Novel Terlaris Pada Tahun 2020


Tentang Tensei Shitara Slime Datta Ken

Tensei Shitara Slime Datta Ken atau That Time I Got Reincarnated as a Slime adalah sebuah seri novel ringan Jepang bergenre fantasi yang ditulis oleh Fuse dan diilustrasikan oleh Mitz Vah. Novel ringan ini mulai diserialisasikan secara daring antara tahun 2013 dan 2016 pada situs web penerbit novel buatan Shōsetsuka ni Narō.

  • Tenshi Shitara Slime Datta Ken
  • Penulis : Fuse
  • Ilustrasi : Mitz Vah

Adaptasi serial anime yang mulai tayang sejak tanggal 2 Oktober 2018 dan diproduksi oleh Eight Bit Studio. Kesuksesan anime tersebut berujung mendapatkan pengumuman musim ke-2.

Sinopsis

Tensura menceritakan Mikami seorang pekerja kantoran berusia 35 tahun, suatu hari dia di ajak oleh bawahan nya di tempat kerja untuk minum bersama sepulang kerja . Tapi di saat bersamaan ada sebuah perampokan terjadi di dekat mereka, setelah berusaha melindungi pacar bawahan nya dia tertusuk pisau, sehingga ia renkarnasi menjadi slime di dunia lain.

Di dunia tersebut dia bertemu seekor naga kuat yang terjebak di sebuah gua. Mikami berbincang-bincang kemudian mereka berteman, Mikami diberi nama menjadi Rimuru Tempest oleh salah satu naga terkuat Veldora dan rimuru mendapatkan kekuatan, setelah mendapatkan kekuatan dari Veldora, ia memulai petualangannya di kehidupan barunya sebagai slime.

Rimuru dengan kekuatan yang dimilikinya mulai mencari informasi, mencari teman bahkan menemukan musuh baru. Seiring berjalannya waktu Rimuru mempunyai tujuan, dan semakin kuat setelah pertemuan yang di takdirkan.

Untuk jadwal penayangan bisa saja di majukan atau di undur, keputusan bisa saja berubah sewaktu-waktu, tergantung keputusan dari official. Namun telah resmi bahwa Tensei Shitara Slime Datta Ken season ke-2 akan tayang di Indonesia di beberapa platform streaming seperti Viu, iQIYI dan lain-lain.