Moonton akhirnya berikan need terhadap Hero support diggie mobile legends karena terlalu OP

Terlalu OP, Moonton akhirnya Berikan Nerf pada Diggie Mobile Legends!

Esports News Reviews

Moonton baru-baru ini telah memberikan nerf terhadap salah satu Hero support di Mobile Legends yaitu Diggie. Nah, Pada update patch yang dirilis di advance server Mobile Legends, Diggie dapatkan nerf yang akan mengurangi damage disertai dengan shield yang diberikan pada saat menggunakan ultimatenya.

Pada update patch tersebut, Moonton diketahui memberikan nerf pada damage skill 1 nya Diggie, mengurangi damage yang diberikan sebanyak 50 setiap levelnya, dan Shield yang diberikan pada saat menggunakan Ultimate. Hal ini akan berdampak pada kemampuan Diggie untuk menyelamatkan tim secara keseluruhan. 

Selain itu, Diggie sendiri termasuk Hero yang cukup mengesalkan dan kerap di banned di Ranked Match. Pasalnya dapat memberikan damage yang cukup besar saat menggunakan bomb yang ia miliki. Terlebih, pemain juga dapat menggunakan Diggie untuk menghilangkan efek Crowd control seperti stun, slow, sambil memberikan sedikit shield agar tim mu tidak mudah mati dalam keadaan tertentu.

Nerf yang diberikan oleh Moonton terhadap Diggie ini tentunya akan mengurangi kemampuan dari hero support tersebut secara keseluruhan, mengingat bahwa META saat ini berputar di Crowd Control.