Genshin wallpaper

Genshin Impact Sabet 17 Juta Download Dalam Waktu 14 Hari

News

Game yang sedang hype-nya ini “Genshin Impact” banyak mendapat pujian dari kalangan gamer, khususnya di kalangan pecinta anime. Namun terlepas itu semua, game tersebut sempat menuai kontroversi karena dianggap persis mirip seperti game The Legend of Zelda: Breath of the Wild.

Mungkin karena kejadian tersebut pula, Genshin Impact dengan cepat menjadi pusat dan perhatian para gamer dari seluruh dunia, salah satunya di negara Indonesia. Indonesia juga menjadi salah satu pemain terbanyak dari regional Asia.

Karena saking hype-nya, App Annie selaku perusahaan analis data. Memberitahukan performa dan penggunaan dari Genshin Impact sejak awal dirilis. Sampai saat ini, Genshin Impact berhasil menyentuh rekor 17 juta donwload hanya dalam waktu 4 hari dan itu hanya berasal dari platform mobile saja, seperti yang kita ketahui game tersebut tersedia di platform PC dan PS 4 juga, kalau digabungkan angka download bisa lebih tinggi.

Karena hal tersebut, Genshin Impact menjadi peringkat kedua game terlaris setelah Free Fire pada Google Play Indonesia. Nah ini bisa jadi kabar baik bagi pengembang game tersebut agar senantiasa melakukan perbaikan dan update mengingat game ini menjadi topik hangat dikalangan gamer. Bagaimana sobat GameZero, wajar saja ya kalau game tersebut lagi hype-nya mengingat grafik didalam game dan fitur lainnya sangat memanjakan para gamer. Oh ya, kalian dapat menukarkan Redeem Codes melalui link ini ya, agar mendapatkan primogem secara gratis 🙂

Sumber : App Annie