Terlibat Aktivitas Judi, Team Flash Dikenakan Sanksi Oleh Garena Vietnam!

Esports News

Bila kalian mengikuti ranah kompetitif Arena of Valor (AoV), tentunya tidak asing lagi dengan salah satu tim esports yang berasal dari Vietnam, yakni Team Flash.

Team Flash berhasil menjadi juara di Arena Of Valor World Cup (AWC) & Arena Of Valor Internatioal Championships 2019. Tidak hanya itu, Team Flash juga beberapa kali menjadi juara di turnamen liga AOG Vietnam. Bahkan, salah satu pemain Team Flash yaitu ADC juga dijadikan skin khusus di AoV karena berhasil menjadi MVP di AWC 2019.

Namun baru-baru ini ada kabar mengejutkan datang dari Team Flash, dimana mereka telah diberikan sanksi dari Garena Vietnam. pemberian sanksi itu ditujukan untuk manajer Team Flash yang terbukti telah melakukan judi saat babak group stage APL. Hal ini tentu saja telah mencoreng nama Garena.

Sumber: Facebook AoV World

Karena hal tersebut, maka manajer Team Flash dilarang untuk mengikuti semua kompetisi AoV. Bahkan, Team Flash juga tidak boleh mengikuti kompetisi League of Legends dan Free Fire selama 1 tahun.

Terlepas dari itu, untungnya 5 pemain Team Flash tidak terbukti melakukan hal serupa sehingga mereka masih bisa bermain di kompetisi AoV. Walaupun begitu, tetap saja mereka dilarang membawa nama Team Flash sehingga harus mencari tim baru.