Terungkap, Inilah 4 Boss Utama yang Ada di Resident Evil Village!

Internet kembali dibuat heboh semenjak kedatangan trailer dari seri game Resident Evil yang baru. Sesosok wanita tinggi yang diduga bernama Lady Dimitrescu tersebut adalah satu dari beberapa boss lainnya yang akan hadir di Residen Evil Village. Namun, lewat video tersebut mereka hanya memperlihatkan 1 karakter antagonis saja, tidak dengan karakter yang lainnya. Nah, kali ini GameZeRO secara langsung akan mengungkapkan 4 boss utama yang ada di Resident Evil Village. Penasaran kelanjutannya seperti apa? Mari langsung kita simak artikel berikut.

Lady Dimitrescu

Resident Evil Village: Lady Dimitrescu

Dalam cuplikan sebelumnya kalian akan diperlihatkan dengan wanita bernama Lady Dimitrescu ini sedang berbicara melalui telepon. Jika percakapan tersebut diperhatikan secara seksama, akan terlihat jelas bahwa wanita raksasa favorit semua orang ini adalah pelayan dari Ibu Miranda. Ibu Miranda memiliki empat pelayan utama yang terletak di berbagai wilayah desa, yang dikenal sebagai empat Penguasa, dimana Lady Dimitrescu adalah salah satunya. Keempat pelayan tersebut nantinya akan berperan sebagai penjahat utama di game.

Karl Heisenberg

Resident Evil Village: Karl Heisenberg

Seorang pria yang sedang mengenakan topi cowboy ini merupakan pemimpin dari pasukan serigala. Karl Heisenberg adalah manusia serigala, lokasi ia tinggal berada di Pabrik Heisenberg, kawasan industri semi-modern yang tidak memiliki es dan salju dari peta Desa Resident Evil Village.

Salvatore Moreau

Resident Evil Village: Salvatore Moreau

Salvatore Moreau terinspirasi dari film Lovecraftian HorrorCapcom mengatakan bahwa mereka secara khusus akan menjadikan Moreau sebagai “karakter paling menjijikkan di Bumi”. Lokasi Moreau berada di pangkalan waduk berawa dekat desa nelayan.

Donna Beneviento

Resident Evil Village: Donna Beneviento

Yang Terakhir adalah Donna Beneviento, yang jelas-jelas terinspirasi oleh citra film rumah berhantu. Dia selalu menutupi wajahnya, dan bonekanya bernama Angie ini tampaknya memiliki pikirannya sendiri. Lokasinya berada di tempat ia tinggal, yang tampak seperti rumah seram klasik.

Itulah 4 boss utama yang ada di Resident Evil Village. Game ini akan segera diluncurkan di PC, Xbox One, Xbox Series X / S, PS4, PS5, dan Stadia pada 7 Mei 2021.

Jangan lupa untuk terus kunjungi GameZeRO agar tidak ketingglan berita menarik seputar game, gadget, movie, dan anime.