roster-rrq-season-7-min

Terungkap, Xinn Tidak Dimasukkan Roster RRQ Hoshi MPL Season 7

Esports Events News

Roster RRQ Hoshi MPL Season 7 akhirnya sudah dipublikasikan kepada khalayak ramai. Hal ini pertama kali disampaikan melalui unggahan video di akun Youtube milik RRQ Hoshi. Melalui unggahan video ini kita sudah diberikan bocoran siapa saja yang akan bermain pada laga MPL Season 7 mendatang.

Seperti yang sudah banyak diberitakan di media massa, salah seorang punggawa RRQ Hoshi mengatakan tidak akan bermain tahun ini. Ya dia adalah Xinn, dirinya merupakan bagian penting dari suksesnya perjalan tim ini dalam menggaet title juara MPL secara back to back.

Memang pada musim baru ini skuad RRQ Hoshi kembali dinahkodai oleh pelatih lama mereka. Acil yang sempat merapat ke kubu Genflix Aerowolf kembali pulang ke dalam tim. Dirinya sudah menyusun pemain – pemain yang akan berkiprah di bawah panji bendera RRQ dalam menggandrungi musim yang baru ini.

Roster RRQ Hoshi MPL Season 7

Seperti yang sudah kita ketahui bersama saat ini baru tim Genflix Aerowolf saja yang sudah mengumumkan rosternya. Dalam pengumuman yang dipublikasikan melalui laman instagram resmi tim, mereka sudah menyebutkan siapa saja yang akan bermain pada musim ini.

Terbaru, ada tim besutan Acil yang sudah mengumumkan Roster RRQ Hoshi MPL Season 7. Tercatat ada satu nama baru kedalam tim utama RRQ Hoshi. RRQ Taka, dirinya merupakan sidelaner yang ditransfer dari kubu Bigetron Alpha. Dengan kehadirannya Acil berharap akan bisa menambah warna pada kedalam skuad.

Sumber Video Youtube Team RRQ

Melalui postingan video yang dipublikasikan di dalam akun Youtube resmi tim RRQ disebutkan bahwa tidak ada nama Xinn didalam skuad. Pada kompetisi tahun ini skuad ini hanya diperkuat oleh Taka, Lemon, Vyynn, R7, Psycho, Wizking, dan Albert. Tanpa kehadiran seorang Xinn beban tim akan sepenuhnya dipercayakan kepada sang bayi Alien Albert.

Menarik untuk kita saksikan kiprah tim yang berhasil menjuarai piala MPL secara berturut – turut pada musim kompetisi baru ini. Bisakah mereka kembali mendominasi kembali atau akan terkatung – katung di tengah kompetisi yang semakin kompetitif ?. Kita nantikan saja di pertandingannya yang akan dihelat akhir bulan ini.