The Day Before Luncurkan Gameplay Terbarunya Berdurasi 13 Menit!

The Day Before Luncurkan
Hampir Mirip Seperti The Last of Us

Muncul secara tiba-tiba, game yang satu ini tak perlu waktu lama hingga mendapatkan perhatian dari para gamer. Sempat meluncurkan Gameplay pertamanya pada beberapa bulan yang lalu, kini lagi-lagi kita akan mendapatkan sebuah informasi terbaru terkait game yang satu ini. Hampir memiliki kemiripan dengan game The Last of Us dan The division, The Day Before akan mengusung tema Post-Apocalyptic Zombie. Lewat kabar yang baru saja penulis dapatkan, The Day Before Akhirnya luncurkan sebuah gameplay terbarunya yang berdurasi selama 13 menit.

Sempat dikira mirip dengan game AAA lainnya, Fntastic selaku developer game seakan tak mau tinggal diam. Lewat Trailer yang ia luncurkan melalui Youtube, akhirnya game ini tampil sedikit berbeda. Tak hanya itu saja, video ini juga mereka ambil langsung dari In-Game Footage. Yang mana sama seperti sebelumnya, Trailer Gameplay yang mereka luncurkan ini memiliki resolusi 4K yang membuktikan langsung kehadiran fitur tersebut pada beberapa Platform rilisannya.

The Day Before Luncurkan Gameplay Terbarunya

Spekulasi gamer mengenai kendaraan serta Map selain kota sepertinya akan tepat sasaran. Pada video gameplay terbarunya, mereka akan lebih berfokus pada wilayah area luar perkotaan. Lengkap dengan mekanik kendaraan yang mereka tawarkan, kali ini The Day Before juga memperlihatkan Combat yang sangat memukau. Seperti yang sudah kalian ketahui, di game ini kita dapat bertempur dengan pemain lainnya dan juga Zombie. Namun yang membuat trailer ini sangat menarik ialah kehadiran salah satu Valult dan Alarm rumah.

Meskipun hanya sekilas saja, banyak gamer yang memberikan spekulasi bahwa nantinya game tersebut juga menghadirkan fitur Base Building. Jadi, ada kemungkinan bahwa game ini nantinya akan memiliki kemiripan dengan satu game Zombie lainnya seperti State Of Decay. Ini masih satu hal baru saja yang mereka perlihatkan lewat Gameplay terbarunya, jadi kita masih harus bersabar untuk menunggu informasi lebih lanjut agar bisa mengetahui hal apa sajakah yang akan mereka tawarkan pada game ini.

Lebih Berfokus Pada MMO dan Stealth

The Day Before Luncurkan
Lebih Berfokus Pada Stealth Dan MMO

Sementara itu, The Day Before akan berfokus pada MMO yang memiliku unsur Third Person, Crafting, dan Stealth. Karena berfokus pada MMO tentu game ini terlihat cukup menakjubkan mengingat pada trailer tersebut, nantinya di map yang akan kita tempati akan memiliki banyak objek interaktif di dalamnya. Belum lagi kita juga dipaksa untuk menghadapi suhu dingin yang membuat game ini semakin bertambah Immersive. Gimana menurut kalian Gamerz, apakah sudah tak sabar lagi untuk segera mencobanya?

Sementara itu, Fntastic dan MYTONA masih belum mau memberikan tanggal peluncuran yang pasti terhadap game tersebut. Hingga tulisan ini dimuat, penulis juga belum bisa mengetahui kira-kira platform manakah yang akan mereka tuju nantinya agar kalian bisa mengakses game tersebut. Untuk sementara ini, kita hanya bisa bersabar selagi menunggu informasi lebih lanjut kedepannya.

Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero agar kalian tak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, esport, movie, dan lainnya.