The Division: Heartland Resmi

The Division: Heartland Resmi Diumumkan untuk Mobile, Segera Meluncur Akhir Tahun!

Game Mobile News

Sudah lama tidak terdengar kabar terbarunya lagi, kini Ubisoft hadir dengan kejutan baru yang sangat menarik. Kejutan yang satu ini ternyata bukan untuk platform konsol maupun PC, melainkan hanya untuk platform Mobile. Kabarnya salah satu game Open-World ternama akan segera menyambangi platform Mobile. YapsM benar sekali, game satu ini berjudul The Division: Heartland yang kabarnya sedang memasuki tahap perkembangan untuk platform Mobile. Penasaran seperti apa game tersebut? Yuk, ikuti terus pembahasan artikel ini sampai habis agar kalian tak ketinggalan informasi pentingnya.

Mengusung Konsep Third-Person dan Open-World

Mengusung Tema Open World dan Third Person

Nama The Divison sendiri memang sudah cukup terkenal oleh kalangan para gamer, baik remaja maupun gamer dewasa. Mengusung konsep Third Person dan Open-World, The Divison akan mengatkan tema Post-Apocalyptic. Di dalam game tersebut, kalian akan berperan sebagai Special Force bernama The Divison yang ditugaskan untuk membasmi para virus yang telah beredar di area tertentu. Virus ini akan segera muncul setelah hari kiamat yang terjadi karena Pandemi Virus “The Dollar Flu” yang tak terkontrol dan mewabah cukup besar. Tugas utamamu adalah memulihkan kota-kota besar agar dapat kembali ditinggali.

The Division: Heartland Resmi Diumumkan oleh Ubisoft untuk Platform Mobile

The Division: Heartland Resmi Diumumkan

Setelah sukses dengan Sekuel keduanya, kini Massive Entertaiment dan Ubisoft akan membawa Franchise terbaru buatannya untuk menuju platform Mobile. Hal ini terkonfirmasi langsung melalui cuitan resmi akun Twitter Massive Entertaiment. Meski masih minim sekali mengenai informasi yang telah mereka berikan, tetapi Ubisoft sudah mau memperlihatkan letak Timeline dari game The Division: Heartland. Melalui postingan tersebut, kalian bisa melihat bahwa nantinya game tersebut akan menjadi Spin-Off dari seri pertamanya.

The Division: Heartland Resmi
Time Line The Divison

Di samping itu, Massive Entertaiment dengan terang-terangan telah menunjukkan kehadiran Serial Adaptasi Live Action Netflix lewat situs resmi mereka. Tak hanya itu saja, Novel dari The Division dan game keduanya untuk platform Mobile juga telah mereka konfirmasi. Lewat postingan tersebut, kini kita semua tahu bahwa Ubisoft tengah memperluas Dunia dari game ini agar menjadi lebih besar lagi. Sementara itu, Ubisoft juga berjanji akan memberikan informasi penting lainnya lewat event Ubisoft Forward yang segera digelar pada bulan Juni 2021 Mendatang.

Segera Meluncur Akhir Tahun dan Bisa dinikmati Secara Free to Play

The Division: Heartland Resmi
Early Access

Menurut kabar yang sudah penulis dapatkan, game ini mereka kerjakan dengan bantuan Red Storm Entertaiment. Tak hanya itu saja, mereka juga menegaskan bahwa game ini sendiri akan memiliki setting dan Perspective yang bereda dari The Division yang kita kenal. Namun sayangnya, sampai saat ini kita masih belum tahu tanggal peluncur yang pasti mengenai game tersebut.

Bagi kalian yang ingin tahu mengenai Early Test gamenya, kalian dapat mengunjungi situs resminya di sini. Gimana menurut kalian Gamerz mengenai game tersebut, apakah kalian tertarik untuk segera mencobanya? Kabarnya game tersebut akan segera meluncur pada akhir tahun nanti. Kalian juga bisa mengakses game ini melaui platform Android, IOS, dan PC.

Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.