The Elder Scrolls

The Elder Scrolls Mencuitkan Sebuah Peta di Twitter!

Game Konsol News PC

The Elder Scrolls adalah video game role-playing yang dibesut oleh Bethesda Game Studios dan dipublikasikan oleh Bethesda Softwork. Game ini mengusung tema open-world, yang dirilis untuk semua platform seperti Windows, Xbox, Playstation, dan Xbox 360.

Game ini mempunya 6 series yakni, Morrowind, Daggerfall, Battlespire, Oblivion, Skyrim, dan Arena yang akan rilis pada 2021 mendatang.

Lewat akun Twitter resmi The Elder Scrolls, Bethesda selaku developer mencuitkan sebuah peta yang bertuliskan “ Tuliskan peta masa lalu dan masa depan” sembari ucapkan selamat tahun baru 2021.

Sumber: Twitter/TheELderScrolls

Di dalam pesan tersebut, terdapat sebuah sinyal bahwa “ peta masa depan” adalah sebuah kode dimana pemain bisa mencari sebuah petunjuk tentang The Elder Scrolls VI.

Menurut Gameinformer, beberapa fans berspekulasi bahwa Hammerfell adalah “ peta masa depan”. Sebab, map ini menunjukkan Skyrim dengan tiga cahaya yang berada di atasnya, yakni di bagian atas, kemudian di Skyrim, dan yang terakhir di bagian bawa peta dengan tulisan “Hammerfell”.

Tentu hal ini hanya spekulasi belaka, namun jika dicocokkan dengan teasernya di tahun 2018 lalu, bisa saja panggung The Elder Scrolls IV terjadi di Hammerfell.

The Elder Scrolls
Sumber: Gametoday.info

Karena Hammerfell merupakan daerah yang dipenuhi dengan bukit berbatuan, seperti yang diperlihatkan di dalam teasernya tiga tahun yang lalu. Siapa tahu?

Bagi kalian yang penasaran dengan game nya, penulis sarankan kalian untuk mendownloadnya dan memainkannya sekarang.

Jangan lupa untuk terus membaca artikel menarik seputar dunia games, gadget, anime, movie dan lain-lainnya di Gamezero.id.