The Game Awards

Pandemi Corona Masih Berlanjut, The Game Awards akan Tetap Digelar Tahun Ini Secara Online

Esports News

Semenjak pandemi Corona yang terus berlanjut di seluruh dunia ini membuat banyak masyarakat melakukan berbagai macam kegiatan dari rumah. Beberapa diantaranya seperti bekerja, sekolah, hingga kegiatan lainnya. Hal ini ternyata juga berpengaruh ke beberapa event video game yang sebelumnya diselenggarakan secara offiline diubah menjadi online, seperti EVO, Ubisoft Forward, dan Tokyo Game Show.

Informasi tersebut didapat setelah salah satu jurnalis dari IGN, Geoff Keiglhey , yang melakukan wawancara terhadap pihak The Game Awards yang mengatakan bahwa event tersebut akan tetap digelar, meskipun dengan cara online.

“Kami memiliki rencana yang sangat menarik untuk pertunjukan tahun ini. Saya mengonfirmasi bahwa itu tetap akan digelar, meskipun banyak yang bertanya-tanya apakah itu akan ditunda atau tidak. Tidak seperti apa yang kami lihat dengan Oscar, kami tidak akan memindahkan Penghargaan Game. Ini mungkin akan menjadi pertunjukan terbesar kami. Ujar Keighley  “

Meskipun tanggal resmi The Game Awards 2020 belum diumumkan, namun acara tersebut diperkirakan akan digelar di bulan Desember.