The Hong Kong Massacre

The Hong Kong Massacre akan Dirilis untuk Nitendo Switch!

Game Konsol News PC Reviews

The Hong kong Massacre adalah video game top-down shooter yang dikembangkan dan dipublikasi oleh Vreski untuk Microsoft Windows dan Playstation 4 pada januari 2019, dan akan dirilis untuk Nintendo Switch pada Desember 2020 mendatang.

Menurut publisher Untold Tales, game ini akan segera dirilis pada tanggal 26 Desember 2020. Harga asli game ini yakni $19.99 (Rp 283.000). Jika kamu ingin segera memesan game ini dari sekarang, maka kamu akan mendapatkan diskon 20%.

Sumber: https://twitter.com/UntoldTalesHQ/status/1338532781253685248
The Hong Kong Massacre
Sumber: Polygon.com

Bagi yang belum tahu, game ini sangat terinspirasi oleh film-film aksi klasik garapan John Woo. Selain itu, game ini juga menjanjikan banyak ledakan serta menggunakan efek slow motion dan dodge mechanic yang sangat mirip dengan game “Max Payne”. Buat kalian yang penasaran dengan gamenya silahkan liat trailernya dibawah ini.

Sumber: Youtube/TheHongkongMassacre

Berlatar di Hongkok tahun 1992, disini kita diajak untuk mengikuti kisah seorang mantan detektif polisi yang melakukan aksi balas dendam terhadap sindikat kejahatan  terorganisir- Triad, atas kematian pasangannya. Kini The Hong Kong Massacre sudah tersedia untuk PS4 dan PC via Steam, Sedangkan untuk versi Nitendo Switch akan dirilis pada tanggal 26 Desember besok.

Kini, The Hong Kong Massacre sudah tersedia untuk PS4 dan PC via Steam. Sedangkan untuk versi Nitendo Switch akan dirilis pada tanggal 26 Desember besok.

Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero, agar tidak ketinggalan berita menarik seputar game, gadget, anime, dan lain-lain..