The International DOTA 2

The International DOTA 2 Bakal Digelar Secara Offline Tahun Ini!

Esports Game PC

Kejutan baru akhirnya muncul setelah cukup lama kita nanti-nanti. Informasi ini tentunya menjadi kabar baik bagi kalian para gamer MOBA terbaik sepanjang masa. Pasalnya, Valve baru saja resmi mengumumkan bahwa Turnament Esports miliknya bakal digelar pada tahun 2021 ini. Meski pandemi masih saja menerjang berbagai Negara, Turnament The International DOTA 2 bakal digelar secara Offline tahun 2021 ini. Kini turnamen tersebut akan hadir lewat Stadion besar yang diisi dengan para penonton dari berbagai belahan dunia.

Bagi kalian yang sering mengikuti berita dunia Esports pasti sudah tidak asing lagi dengan event The International. Yap, The International merupakan puncak Turnament Esports terbesar yang tercatat dalam sejarah dunia Video Game. Tak hanya itu saja, event tersebut juga memiliki Prize Pool yang sangat tinggi dari event Esports lainnya.

Menghadirkan player dari berbagai manca negara, turnamen The International akan menghadirkan berbagai tim yang berisi player dengan skill yang menakjubkan dalam memainkan game DOTA 2.

The International DOTA 2 Digelar di Kota Stockholm, Swedia

The International DOTA 2
Digelar di kota Stockholm, Swedia

Valve selaku pelaksana event tersebut secara resmi mengkonfirmasi kehadiran turnamen ini lewat laman resmi blog mereka. Turnament The International siap digelar di kota Stockholm, Swedia pada bulan Agustus 2021 mendatang.

Berbeda dari Event E3 2021 yang kabarnya akan segera hadir secara Online, Turnamen

ini justru hadir secara fisik. Dengan adanya kabar tersebut, tentunya tidak menutup kemungkinan bahwa beberapa event lainnya seperti Turnament CS:GO juga sedang mereka siapkan.

Meski begitu, kita masih belum tahu mengenai tanggal rilis yang pasti dari event tersebut. pihak Valve sendiri sepertinya masih belum mau membuka informasi tersebut ke publik. Pada tahun 2020 silam, Turnament ini memang sengaja mereka batalkan agar mengurangi jumlah penyebaran virus Covid-19. Namun, karena adanya program Work From Home, para pemain game DOTA 2 akhirnya melonjak cukup tinggi. Belum lagi dengan kehadiran series adaptasi Dota: Dragon’s Blood yang membuat game ini semakin populer tidak hanya dari kalangan gamer saja, akan tetapi kalangan lain juga suka.

Total Hadiah Sebesar USD 40 Juta

The International DOTA 2
Prize Pool Sebesar USD 40 Juta

Jumlah pemain tentunya juga berdampak terhadap penjualan Battle Pass game ini. Tak sedikit pula para gamer yang akhirnya membeli Battle Pass DOTA 2 tersebut untuk memberikan dukungan terhadap pelaksanaan Esports atau sekedar mendapatkan konten tambahan. Dengan total hadiah sebesar USD 40 juta, perkembangan Esports DOTA 2 sepertinya tetap akan terus berjalan hingga tahun-tahun selanjutnya. Gimana menurut kalian sobat Gamerz, apa kalian sudah tidak sabar untuk segera melihat aksi dari para Atlet Esports saling beradu skill lewat turnamen tersebut?

Bagi kalian yang belum mencoba game MOBA terbaik sepanjang masa ini, sepertinya sekarang menjadi waktu yang sangat tepat untuk mencobanya. Pasalnya , DOTA 2 sekarang sudah bisa kalian nikmati secara eksklusif melalui platform PC. Kalian bisa mengaksesnya secara Free to Play via platform Digital Steam Store.

Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.