The Last of Us 2 Mendapat Tanggal Rilisnya Kembali di Bulan Juni!

News

Awal bulan ini, The Last of Us 2 telah dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 29 Mei (yang juga merupakan tanggal rilis yang tertunda). Selain itu, terdapat sebuah kabar yang menghebohkan media sosial, bahwa game ini telah mendapatkan tanggal rilis barunya yang akan diluncurkan pada 19 Juni.

Sebuah posting di PlayStation Blog mengonfirmasi bahwa tanggal rilis The Last of Us 2 yang baru ditetapkan pada 19 Juni. Jika dilihat dari tangga rilisnya, berarti tiga minggu setelah tanggal penempatan sebelumnya, yang diberikan Naughty Dog pada 29 Mei baru-baru ini, sebelum menunda proyek sebagai tanggapan terhadap Kekhawatiran terkait COVID-19. Pembaruan yang sama juga mengonfirmasi waktu kedatangan untuk game Ghost of Tsushima, yang sekarang dijadwalkan akan luncur pada 17 Juli.

“Ketika kita mulai melihat kemudahan dalam lingkungan distribusi global, saya senang mengkonfirmasi bahwa The Last of Us Part II akan tiba pada 19 Juni,” kata Hermen Hulst, kepala studio studio Sony di seluruh dunia, dalam sebuah pernyataan.

Meskipun tanggal rilis tersebut masih dapat berubah-rubah seiring berjalannya waktu, setidaknya untuk saat ini kepala studio Sony “Hermen Hulst” sudah mengkonfirmasinya kembali.