The last of us part II dihapus dari PlayStation store

The Last of Us Part II Versi Digital Dihapus dari PlayStatiom Store

Esports News Preview

The Last of Us Part II merupakan salah satu game yang kini resmi ditunda perilisannya karena pandemi virus Corona, membuat Naughty Dog selaku Developer harus menarik game mereka kembali dari PlayStation Store. Hal ini berarti bahwa kini para pemain sudah tidak bisa melakukan pre-order ataupun menemukan game ini untuk sementara waktu di PlayStation Store.

Permasalahan logistik dan pendistribusian jadi alasan utama di balik penundaan untuk waktu yang belum ditentukan. Sebelumnya, para fans sendiri diketahui sempat meminta supaya Naughty Dog melepas terlebih dahulu versi digital-nya jika memang masalah pendistribusian versi fisik jadi kendala utama penundaan ini.

Namun, Neil Druckmann selaku director tetap bersikeras bahwa ia ingin game yang telah dirinya dan tim pengembang lain kerjakan selama bertahun-tahun tersebut bisa dinikmati oleh semua kalangan gamer dan bukan hanya sebagian gamer yang lebih memilih versi digital-nya daripada versi fisiknya.

Bila kita lihat saat ini, The Last of Us Part II versi digital saat ini benar-benar hilang dari PlayStation Store. Jika kalian mencoba mencarinya pun yang dapat kamu temukan hanyalah avatar dan theme-nya saja, sementara opsi untuk melakukan pre-order, serta informasi mengenai harga sudah tidak tersedia lagi.

Selain itu, bagi para gamer yang sudah terlanjur melakukan pre-order, pihak Sony Interactive Entertainment secara otomatis akan melakukan proses refund yang keterangan lengkapnya dikirim melalui email. Proses refund ini bukan hanya berlaku untuk game The Last of Us Part 2 saja, para gamer yang sudah melakukan pre-order untuk Iron Man VR juga akan mengalami hal yang sama.

Semoga saja masalah ini segera selesai sehingga kita dapat segera memainkan salah satu game paling ditunggu kehadirannya ini ya sobat GameZeRO.