Last of Us Remake

The Last of Us Remake akan Rilis di Playstation 5!

Game Konsol Movie Reviews

Setelah pertama kali Sony dan Naughty Dog merilis The Last of Us di konsol PS3 pada 2013, game ini langsung mendapatkan respon positif yang luar biasa dari gamer di seluruh dunia.

Sukses di Playstation 3, Sony dan Naughty Dog kembali merilis versi remastered game ini untuk konsol Playstation 4. Berdasarkan laporan Blommberg, Senin (12/4/2021), Sony berencana untuk merilis The Last of Us Remake untuk Playstation 5.

Kejadian ini terhitung sangat jarang, dimana sebuah gim digarap ulang atau di remastered berkali-kali untuk konsol yang berbeda.

Hadir dengan visual yang memukau dan alur cerita yang mantap, wajar bilamana Sony dan Naughty Dog ingin merilis game ini untuk konsol generasi terkini.

Kendati demikian, Sony belum memberikan respon apakah laporan tersebut benar. Selain itu, masih belum diketahui secara rinci kapan game tersebut akan dirilis.

Informasi, The Last of Us Remake ini rencananya akan dibuat oleh Sony’s Visual Art Service Group. Akan tetapi, rencana tersebut sudah berubah dan kini akan ditangani langsung oleh pihak Naughty Dog.

Adaptasi ke TV

Adaptasi The Last of Us dalam bentuk serial TV dipastikan terwujud. Hal ini diketahui setelah HBO akhirnya memberi lampu hijau untuk produksi serial tersebut.

Dikuti dari lama Engadget, Senin (23/11/2020), serial ini nantinya akan ditangani oleh Neil Druckman sebagai penulis dan kreator Chernobyl, Craig Mazin. Adapun serial ini akan dilakukan oleh Sony Playstation Production.

Serial ini akan mengangkat cerita dari game yang pertama kali rilis tujuh tahun yang lalu. Karena, kisahnya dalam serial akan menitikberatkan pada perjalanan Joel dan Ellie.

Pemeran di Serial TV The Last of US

HBO secara resmi mengumumkan nama-nama aktor yang akan berperan sebagai tokoh sentral dari game tersebut.

Mengutip laman Polygon, Kamis (11/2/2021), aktor bintang The Mandalorian, Pedro Pascal, dan Bella Ramsey, yang berperan sebagai Lyanna Mormont di GOT akan berperan sebagai dua tokoh utama dari game The Last of US, yaitu Joel dan Ellie.

Kabar ini juga dikonfirmasi oleh co-creator game ini, Neil Druckmann, di akun media sosialnya.

Gimana menurutmu sobat Gamerz, apakah kalian setuju dengan keputusan Sony untuk me-remake game tersebut? Nah, demikianlah informasi kali ini mengenai The Last of Us Remake. Semoga saja artikel ini bermanfaat dan tidak membosankan. Jangan lupa kunjungi terus Gamezero.id agar tidak ketinggalan berita menarik lainnya.