The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel Mendapatkan Adaptasi Anime

Telah banyak adaptasi anime yang berasal dari video game. Adaptasi ini bertujuan memperkenalkan cerita game buatan para developer yang sering menjadi buah bibir untuk penonton yang lebih luas. Beberapa game yang telah mendapat adaptasi antara lain Final Fantasy VII, Valkyria Chronicles, Granblue Fantasy, Persona 3, Persona 4, Persona 5, hingga Shingeki no Bahamut. Kali ini, Nihon Falcom mencoba untuk mengikuti jejak mereka lewat adaptasi anime The Legend of Heroes: Trails of cold steel.

Dilansir dari Gematsu, Nihon Falcom mengumumkan bahwa mereka tengah produksi adaptasi anime The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel. Anime ini rencananya akan ditayangkan di televisi pada tahun 2022 mendatang.

Anime The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel akan tayang 2022 nanti

Terdapat juga informasi yang berasal dari akun Twitter MangaMoguraRE yang menjelaskan bahwa game JRPG besutan Nihom Falcom ini akan mendapatkan adaptasi anime.

Adaptasi animenya merupakan proyek global yang dibantu oleh empat perusahaan besar seperti UserJoy Technology, publisher yang merilis game Falcom di Taiwan dan Asia, Funimation Global Group (distributor anime), pemberi dana untuk konten SYOU, dan perusahaan produk anime NADA Holdings.

Rencananya anime ini akan memiliki cerita sedikit berbeda dari cerita yang ada pada game. Anime ini tidak menceritakan Rean Schwarzer dan teman-temannya dari negara militer Erebonia. Namun, Cerita akan berfokus di daerah Zemurian, salah satu daerah penting yang ada serial Trails.

Hingga saat ini, belum ada detail lebih lanjut mengenai adaptasi anime dari game ini. Informasi yang ada masih sedikit, hanya berupa pihak-pihak perusahaan yang terkait dengan proyek anime ini.