The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2

The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2 Akan Rilis di Tahun 2022

Game Konsol News

Melalui pameran game terbesar di dunia, Electronic Entertainment Expo (E3) 2021 yang digelar pada tanggal 15 Juni 2021 lalu. Nintendo Direct memperkenalkan beberapa trailer mengenai game baru yang akan dirilisnya di waktu mendatang. Salah satunya adalah trailer perdana dari The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2, meskipun hanya diperlihatkan dalam durasi yang cukup singkat, game ini berhasil memukau para penggemarnya.

Dengan trailer berdurasi 1 menit 38 detik, Nintendo memamerkan gameplay dari The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2. Karakter protagonis utama, Link dan wilayah baru Hyrule diperlihatkan, bagaimana sang karakter terjatuh dari langit hingga daratan yang terangkat ke atas langit.

Seperti pada sekuel sebelumnya, tentunya pemain sudah tahu bagaimana detail dari daratan dalam game ini. Dengan munculnya pulau terapung pada sekuel baru dari game ini, pastinya hal ini menjadi daya tarik tersendiri untuk game ini.

Dalam trailer juga diperlihatkan, Link yang mendapatkan kemampuan baru, seperti menembus daratan yang ada di depannya. Tampaknya pemain dapat menjelajahi setiap pulau terapung tersebut nantinya. Tidak hanya itu saja, Link juga terlihat memiliki peralatan baru di tangannya dan tentunya cerita baru akan hadir di game ini.

Link – The Legend of Zelda: Breath of the Wild

Pertama kali diumumkan pada event E3 tahun 2019 lalu dan menjadi salah satu game andalan Nintendo, sekuel dari Breath of the Wild sendiri hingga kini belum memiliki judul resminya. Pihaknya mengatakan bahwa sub-judul dari sekuel game ini mengacu pada spoiler, oleh karena itu untuk saat ini pihaknya menyebutnya sebagai Sequel to Breath of the Wild.

The Legend of Zelda: Breath of the Wild telah rilis pada tahun 2017 lalu, sekuel pertama dari game ini berhasil mendapatkan respon positif hingga penilaian rating yang nyaris sempurna. Tidak heran jika banyak pemain yang menantikan sekuel baru dari game bergenre action-adventure ini.

Rencananya The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2 akan rilis secara eksklusif untuk Nintendo Switch pada tahun 2022 mendatang. Tahap preorder untuk game ini telah dibuka dengan harga US$60 atau sekitar Rp 870.000 untuk Standard Edition-nya.

Jangan lupa terus kunjungi GameZeRO untuk informasi menarik seputar dunia games, gadget, anime, movie, manga, teknologi, dan lain-lainnya