The Medium ESRB Playstation

The Medium Dapatkan Rating ESRB untuk PlayStation 5!

Game Konsol News PC

The Medium merupakan salah satu game horror dengan nuansa psikologis yang sangat seru untuk dimainkan. Awalnya game ini hadir secara ekslusif untuk PC dan Xbox Series X/S.

Namun, baru-baru ini badan rating Entertaiment Software Rating Board atau lebih dikenal dengan ESRB baru saja merilis rating untuk game The Medium yang disebut-sebut bakal hadir di Playstation 5 dalam watku dekat ini.

The Medium Dapatkan Rating ESRB untuk Playstation 5

The Medium ESRB Playstation
Konten Dewasa 17++

Diketahui bahwa game buatan developer (Bloober Team) asal Polandia tersebut telah mendapatkan rating Mature 17+ yang berisikan kata kasar, darah, dan perbuatan kasar untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X/S.

Koch Media Sepakat Menjadi Publisher Baru

The Medium ESRB Playstation
Perbedaan Grafis

Disebutkan bahwa nantinya The Medium yang diluncurkan untuk PlayStation 5 akan diterbitkan oleh Koch Media yang beberapa waktu lalu telah sepakat untuk menjadi publisher baru dari The Medium di awal tahun 2021.

Tentu sangat disayangkan jika game horror tersebut tidak jadi hadir di konsol Playstation 4, bukan? Namun, hal tersebut bisa dimaklumi karena game horror ini benar-benar membutuhkan performa yang sangat tinggi, mengingat gameplay-nya yang mengusung dunia 2 dimensi.

Bahkan di PC saja, para gamer banyak yang mengeluh karena game tersebut tidak bisa dijalankan dengan baik entah itu karena spesifikasi PC yang terlalu kentang atau memang game ini masih belum bisa mengoptimasi dengan baik.

Gimana pendapatmu sobat Gamerz mengenai hal ini, apa kalian setuju jika game horror ini diberikan rating Mature 17+ untuk PlayStation 5? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.