The Medium, Game Horor yang akan Support Resoulsi 4K

News Preview

Pada event Inside Xbox kemarin, mereka memperlihatkan game horor baru yang berjudul The Medium. Menariknya, game baru ini didukung dengan resolusi 4K. Game ini pertama kali diumumkan awal tahun 2020, tetapi banyak orang yang tidak mendapatkan pandangan pertama yang begitu wah disaat menonton trailer tersebut.

Terdapat beberapa hal yang mengejutkan tentang game ini, pastinya akan membuat banyak para gamer penasaran. Alasan pertama adalah Akira Yamaoka, selaku komposer musik untuk game Silent Hill yang akan terlibat dalam proyek ini.

The Medium berlatar belakang di sebuah hotel yang dikunjungi Marianne untuk mencari jawaban atas apa yang selalu menghantuinya. Itu terjadi di Krakow, Polandia selama tahun 80-an. CEO Tim Bloober Piotr Babieno juga menguraikan cerita yang sama dalam sebuah siaran pers. “Ketika kalian mencoba untuk mengubah sudut pandang, kalian akan menemukan beberapa kejanggalan dan keanehan dari sudut pandangan sebelumnya. ” Kekuatan Marianne sebagai media akan menjadi aspek utama untuk memecahlan misteri ini.

Support resolusi 4K serta memiliki fitur tanpa delay ialah inovasi baru terhadap pengembangan game, mungkin saja fitur ini bisa menjadi salah satu contoh untuk game-game di platform masa depan.