The Medium

The Medium Pamerkan Gameplay Terbarunya!

Game Konsol News PC Reviews

The Medium adalah video game bergenre horror psikologis yang dikembangkan oleh Bloober Team, game ini akan dirilis pada 28 januari 2021 untuk platform Microsoft Windows dan Xbox Series X dan S.

Setelah sukses dengan game horror pertamanya yakni Blair Witch yang dirilis tahun 2019 lalu, kini Bloober Team selaku developer telah bersiap meluncurkan game terbarunya yang diberi nama ‘The Medium’.

The Medium
Sumber: Polygon/photo/TheMedium

Game ini mengisakan seorang indigo yang mampu melihat dua dunia dalam satu dimensi. Disini kalian akan diajak untuk mengungkap sebuah misteri dibalik resort komunis dengan berbagai puzzle dan arwah manusia yang bergentayangan disaat kalian mengeksplor dua dunia yang berbeda.

Baru-baru ini, Bloober Team memamerkan gameplay terbarunya yang berdurasi 14 menit. Mereka ingin memperlihatkan apa saja yang akan kalian lewati dalam dua dunia ini.

Sumber: Youtube/TheMedium

Di dalam gameplay nya , kita bisa melihat kalau ‘The Medium’ sangatlah mirip seperti game Resident Evil lawas dan juga The Dark Pictures Anthology series.

“ Melihat Gameplay dari “ The Medium”, para pemain akan bermain di dunia nyata sambil mengunjungi di dunia lain di waktu yang sama. Berpetualang ke sebuah resort yang terdampar untuk mengungkap sebuah misteri yang hanya bisa dipecahkan oleh seorang medium,” ujar Bloober Team

Buat Kalian yang sudah tidak sabar ingin mencobanya, kalian harus menunggu beberapa minggu saja karena game ini bakal dirilis pada tanggal 28 januari 2021 mendatang.

Game ini sudah tersedia untuk platform PC via Steam, Microsoft Store, Epic Games Store, dan juga Xbox Series X dan S. Gimana menurut kalian?

Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya di Gamezero.id.