The Outlast Terbaru Akan Mengajakmu Terjebak Bersama Pemain Lain

Feature News

Outlast merupakan game horor yang trending pada saat ini dan menjadi favorit para gamers dan youtubers. Pada game ini kalian harus bertahan dari kejaran berbagai macam orang-orang psikopat dan hal-hal menyeramkan. Tetapi, baru-baru ini outlast telah menambahkan fitur terbaru yaitu membuat player yang memainkan game ini tidak terjebak sendirian.

Menceritakan latar sebuah fasilitas pengendali pikiran di era Perang Dingin, kamu dan 3 orang penyintas lainnya yang jadi kelinci percobaan harus menyelamatkan diri dari tempat gila dan membahayakan tersebut.

Pada video yang berdurasi 1,5 menit di atas kita di perlihatkan bagaimana Outlast Trials kelihatannya akan mengembalikan lingkungan bermain sempit berupa lorong-lorong fasilitas ala game pertamanya. Yang selama ini berhasil membuat kita bingung dan panik untuk mencari jalan keluar.

Dengan adanya berbagai macam orang yang aneh contohnya Dokter menyeramkan, mahluk “mutasi” kejam, dan juga adegan sadis dari game-game sebelumnya juga kembali dan ditampilkan meskipun dalam waktu yang singkat. Namun setidaknya kita mendapat gambaran bahwa game ini masih membawa nyawa khas dari franchisenya.

Pada kali ini players menjadi sedikit tenang di karenakan tidak sendiri lagi, ada pemain lain yang akan siap menolongmu. Tetapi, jangan salah juga, bahkan temanmu bisa menjadi bomerang yang akan berbalik menjebakmu juga.