The Pillars Tim Esports yang dibentuk Ariel Noah Akhirnya dibubarkan

The Pillars, Tim Esports Ariel Noah Akhirnya Resmi Bubarkan Divisi Free Firenya

News

The Pillars Claymore, Tim Divisi Free Fire yang dibentuk oleh Arial Noah pada akhirnya sudah harus dibubarkan, Padahal Tim Esports Tersebut baru dibentuk dua bulan lalu dan baru mengikuti satu turnamen tingkat nasional.

Hal tersebut diketahui dikonfirmasi langsung lewat akun Instagram resmi The Pillars Esports yang mengatakan bahwa ”Mereka berterima kasih kepada tim divisi Free Fire The Pillars Claymore yang sudah berjuang selama ini.

https://www.instagram.com/p/B9eS7nfHRBl/?igshid=xszofjayblqh

Namun sampai saat berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti mengapa The Pillars Esports membubarkan tim divisi Free Firenya. Apalagi tim tersebut sangat menjanjikan karena mempunyai dua pemain mantan dari tim Rex Regum Qeon yaitu Fluxys dan Azura. Selain itu, The Pillars Claymore saat ini juga tengah mengikuti turnamen tingkat nasional yaitu Free Fire Master League Season 1.

Dengan pembubaran divisi Free Fire tersebut maka semua pemain akan meninggalkan tim The Pillars Claymore dan tidak mempunyai tim lagi pasca berakhirnya Free Fire Master League Season 1. Namun Dengan begitu The Pillars Esports masih memiliki satu lagi tim esports divisi PUBG Mobile yaitu The Pillars Slayer yang saat ini sedang tengah mengikuti turnamen PMPL Spring Split 2020.