Tidak Lama Lagi DreadOut 2 Akan Hadir di Xbox One & Xbox Series, Bakal Rilis Juga di PS4 & PS5

Game Konsol News PC

Tidak Lama Lagi DreadOut 2 Akan Hadir di Xbox One & Xbox Series, Bakal Rilis Juga di PS4 & PS5, Bagi kalian yang menjadi salah satu penggemar game Horror coba lah game satu ini, DreadOut 2 merupakan game Horror asal Indonesia, dikerjakan oleh salah satu studio yang bernama Digital Happiness yang berasal dari Bandung dan merupakan  lanjutan dari Dreadout untuk perangkat PC, diketahui dirilis pada tanggal 15 Mei 2014.

Permainan dimulai dengan prolog yang menunjukkan Linda bersembunyi di lemari kelas. Tawa seorang wanita samar-samar terdengar, berulang kali memanggil namanya. Suka atau tidak suka, situasi sekolah sudah gelap dan mengerikan di malam hari, tetapi Linda harus berani keluar.

Setelah penantian lama, Dalam sebuah Trailer diketahui DreadOut 2 akan dihadirkan juga pada konsol Xbox dan PlayStation. Untuk Xbox sendiri akan dirilis pada tanggal 15 Juli sedangkan untuk PlayStation diketahui akan dirilis pada tanggal 20 Juli.

Tidak Lama Lagi DreadOut 2 Akan Hadir di Xbox One & Xbox Series, Bakal Rilis Juga di PS4 & PS5, Berikut Trailer Serta Pengumuman Dari Twitter

Untuk harga, game DreadOut 2 akan dijual dengan harga 20 USD atau sekitar Rp 300.000. Ini akan ditemukan di XBox One dan XBox Series X / S pada 15 Juli dan di PS4 dan PS5 pada 20 Juli.

DreadOut 2 adalah petualangan horor orang ketiga yang terinspirasi oleh cerita rakyat dan legenda urban Indonesia. Bermain sebagai Linda Meilinda, seorang siswa SMA dengan kekuatan gaib untuk merasakan dan melihat hantu. Linda perlu menggunakan smartphone yang andal untuk memburu roh jahat dan kekuatan gelap yang mengancam tidak hanya kampung halamannya tetapi seluruh umat manusia.

Gimana menurut kalian Sobat GameZero mengenai hal tersebut? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero ya agar kalian tak ketinggalan berita menarik lainnya.