Tiga Demon di Anime yang Membuat Kita Merasa Diberkati

AniManga

Setan atau iblis di biasanya digambarkan sebagai makhluk yang menakutkan. Berpenampilan mengerikan, haus darah, kejam. Namun di anime image tersebut bisa saja berubah. Beberapa iblis di anime digambarkan sebagai makhluk yang lucu dan imut, membuat penonton bukannya takut kepada mereka malah berasa gemas.

Nah, di artikel ini saya akan membahas tiga demon di anime dengan penampilan yang tidak menakutkan, yang juga memiliki banyak penggemar. Siapa saja? Berikut daftarnya.

Jashin-chan, Dropkick on My Devil!!

Berhati-hatilah ketika melakukan ritual misterius, misalnya mencoba memanggil iblis dari dasar neraka. Bisa saja hal tersebut membawa petaka di kehidupan kalian setelahnya. Namun jika kalian pengemar anime demon, anime satu ini mungkin menggambarkan hal sebaliknya.

Jashin-chan tidak pernah meminta untuk dipanggil, dan dia ingin pulang ke Neraka. Tapi untuk melakukannya, dia harus membunuh Yurine, penyihir yang memanggilnya. Hal-hal biasanya berakhir dengan kebalikan dari ini … tapi setidaknya mereka berdua bisa berteman dengan teman-teman menggemaskan dan mengerikan lainnya sampai ini berhasil. Yang… mungkin tidak akan pernah.

Nezuko, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Gadis iblis yang satu ini masih sangat populer sampai sekarang. Siapa lagi kalau bukan Nezuko Kamado dari anime Demon Slayer. Tidak bisa dipungkiri selain karena banyak scene epic di animenya, salah satu faktor pendongkrak anime ini adalah kehadiran Nezuko, gadis iblis yang imut.

Namun jangan salah, Nezuko mungkin terlihat imut tapi cara dia bertarung sangat mengerikan. kekuatan iblis Nezuko sangat membantu ketika Tanjiro berjuang. Tapi sisi imutnya tidak akan pernah hilang, apalagi salahsatu ability nya adalah dia bisa megubah tubuhnya menjadi kecil, cukup kecil untuk masuk kedalam tas yang selalu dibawa Tanjiro kemanapun dia pergi.

Lum, Urusei Yatsura

Lum secara teknikal bukanlah iblis, Tapi saya yakin kebanyakan dari kalian akan kecewa jika dia tidak masuk didalam daftar. Dimodelkan dari oni tradisional Jepang, Lum berasal dari planet penjajah bertanduk, yang meskipun bukan iblis, dengan penampilannya yang demikian tidak keberatan jika kita sebut dia iblis.

Herione dari komik karya Rumiko Takahashi ini memiliki hubungan yang mengejutkan dengan pria normal Ataru Moroboshi. Dan itu menjadi salah satu yang paling berkesan dalam sejarah anime — dengan lagu-lagu yang ditulis tentangnya dan Mamoru Oshii baru saja muncul dalam bentuk film di atasnya. Jelas, Lum masih kesayangan semua orang.

Well, mungkin itu beberapa daftar demon yang menjadi kesayangan penggemar di anime. Bagaimana dengan kalian? Apakah ada yang lain?