Tiga Karakter Baru Genshin

Tiga Karakter Baru yang akan Rilis di Genshin Impact V1.9!

Events Game Konsol Mobile News PC

Beberapa menit yang lalu, miHoYo baru saja memamerkan tiga karakter baru yang akan rilis di Genshin Impact. Bahkan, tampilan dari tiga karakter tersebut telah mereka bagikan melalui akun Twitter resmi Genshin Impact.

Pasti kalian penasaran siapa-siapa saja karakter tersebut, bukan? Yuk, simak terus artikel ini sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.

Tampilan Tiga Karakter Baru Genshin Impact

Tiga Karakter Baru Genshin
Concept Inazuma

Berdasarkan informasi yang ada, miHoYo setidaknya telah merilis tiga tampilan dari karakter baru yang akan rilis di Genshin Impact. Tiga karakter tersebut adalah Ayaka, Sayu, dan Yoimiya. Nah, ketiga karakter ini berasal dari Inazuma, sebuah region yang mempersentasikan kota Jepang di dunia virtual.

Sayu merupakan karakter ber-elemen Anemo. Jika dilihat secara garis besar, Sayu merupakan karakter loli atau bocah layaknya Qiqi, Diona, dan Klee. Untuk saat ini, belum ada detail mengenai senjata tipe yang akan digunakannya nanti.

Ayaka Kamisato merupakan karakter ber-elemen Cryo. Khusus untuk Ayaka, ia telah diperkenalkan sejak CBT beberapa tahun lalu. Sayangnya, sampai saat ini karakter tersebut belum juga hadir di Genshin Impact. Soal senjata, ia merupakan pengguna Sword alias Pedang yang juga masuk ke dalam kategori Waifu Wangy-wangy.

Dan yang terakhir, ada Yoimiya seorang pengguna elemen Pyro dan juga seorang bow user. Jika dilihat dari tampilannya, Yoimiya sangatlah mirip dengan Amber yang juga memiliki vision Pryo dan pengguna bow. Meski begitu, keduanya secara garis besar memiliki perbedaan masing-masing.

Segera Rilis di Versi 1.9

Tiga Karakter Baru Genshin
via miHoYo

Nah, ini merupakan sebuah pertanyaan yang paling ditunggu-tunggu. Sampai saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak miHoYo mengenai hadirnya tiga karakter ini. Jika merujuk bocoran yang ada, baik Sayu, Ayaka, dan Yoimiya tidak akan rilis di versi 1.7.

Pasalnya, beberapa rumor menyebutkan bahwa tiga karakter ini akan segera rilis di versi 1.9. soal karakter yang  muncul di versi 1.8, besar kemungkinan akan ada Gayu yang memang tengah diincar oleh para pecinta game Genshin Impact.

Gimana menurutmu sobat Gamerz, apa kalian sudah tidak sabar lagi untuk segera mencoba ketiga karakter baru tersebut? Jika begitu, mari kita tunggu bersama-sama untuk informasi lanjutnya, ya. Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.