Timeskip Haikyuu Akhirnya Perlihatkan Bagaimana Nasib Nishinoya

AniManga

Semenjak timeskip manga Haikyuu, banyak hal berubah dari member tim Karasuno. Selain Kageyama yang sudah menjadi pemain inti timnas Jepang, banyak juga member klub voli Karasuno yang tidak lagi berkarir di dunia voli profesional.

Hinata yang kembali ke Jepang setelah menghabiskan waktunya selama dua tahun mencari pengalaman di Brazil akhirnya bergabung dengan tim MSBY Black Jackals, bersama dengan Miya dan Bokuto. Pertandingan antara dirinya dan Kageyama yang bergabung dengan Schweiden Adlers melanjutnya misi “balas dendam” Hinata yang sempat tertahan karena dirinya ternyata keduanya sama-sama masuk ke Karasuno.

Fans pun penasaran dengan nasib salahsatu member Karasuno, sang libero Nishinoya. Dan nampaknya chapter 386 menjawab rasa penasaran fans dengan memperlihatkan bagaimana Nishinoya sekarang.

Seperti yang dijelaskan Asahi, dia mengirim sms ke Nishinoya bahwa mereka semua akan menonton pertandingan Kageyama vs Hinata ini sekaligus melakukan reuni sesama member tim voli Karasuno. Dan mantan libero itu malah mengiriminya gambar dirinya dengan tangkapan besar Marlin.

Asahi mengenang kembali percakapan mereka sebelum meninggalkan sekolah menengah, Nishinoya mengungkapkan bahwa rencananya untuk masa depan adalah menghemat uang dan melakukan perjalanan ke seluruh dunia dan melakukan segala macam hal baru. Dengan melihat penampilan di chapter ini, bisa dibilang impian besar Nishinoya memang sudah bisa ia capai.

Nah bagaimana dengan pendapat kalian? Apakah menurut kalian “masa depan” yang diimpikan oleh sang libero memang sudah tepat?