Timnas PUBGM Indonesia Gasak Medali Emas Sea Games 2022

Timnas PUBGM Indonesia Gasak Medali Emas Sea Games 2022

Esports Events News

Timnas PUBGM Indonesia Gasak Medali Emas Sea Games 2022, perjuangan dari luxxy dan kolega kembali menorehkan hasil yang positif. Sebelumnya, sudah ada seorang Alan yang berhasil menyumbangkan medali perak pada mode solo setelah melalui proses yang cukup dramatis.

Kali ini giliran timnas Indonesia 1 dan Indonesia 2 yang menunjukkan taringnya pada ajang team mode. Setelah berhasil melewati fase gugur, dari 17 tim yang berlaga, akan ada satu team yang harus angkat koper terlebih dahulu dari Vietnam.

Kedua timnas Indonesia berhasil masuk ke babak grand final, terlebih timnas 2 menjadi pemuncak klasemen pada babak fase gugur. Babak grand final sendiri dijalankan selama lima belas match selama 3 hari pertandingan.

Timnas PUBGM Indonesia Gasak Medali Emas Sea Games 2022, Luxxy Jadi Aktor Penyelamat Indonesia

Mengawali hari pertama, Timnas Indonesia satu tampil begitu meyakinkan setelah berhasil mengoleksi poin eliminasi yang cukup banyak. Namun, sayang Redface dkk masih belum mampu mengamankan wwcd pembuka untuk Indonesia.

Performa apik dari timnas 2 gagal kembali mereka ulangi pada hari pertama babak grand final. Ryzen dkk tampil melempem sepanjang hari pertama babak grand final. Alhasil, Timnas Indonesia hanya mampu finish di posisi sembilan dan dua belas klasemen hari pertama babak team mode.

klasemen day satu pubgm team mode
klasemen day satu pubgm team mode

Timnas Indonesia yang tampil kurang menggigit pada hari pertama, perlahan sudah memperbaiki kesalahannya. Mereka tampil cukup maksimal selama hari kedua. Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya Redface dkk berhasil mempersembahkan wwcd perdana untuk Indonesia.

Bermain secara pragmatis dan Objektif menjadi kunci permainan dari timnas Indonesia dua. Dengan adanya hasil positif ini, membuat pasukan merah putih finish di posisi 4 dan 5 pada papan klasemen hari kedua babak grand final.

klasemen day dua pubgm team mode
klasemen day dua pubgm team mode

Demi mengejar asa memperoleh medali emas, baik dari timnas Indonesia satu dan timnas Indonesia dua dituntut untuk bermain habis – habisan pada hari terakhir babak grand final. Mereka harus mampu mengejar perolehan poin milik Vietnam sebagai pemuncak klasemen sementara.

Timnas Indonesia tampil langsung tancap gas pada hari penentuan, pada game pertama timnas Indonesia tampil cukup apik. Namun, dewi fortuna belum berpihak kepada Indonesia, mereka cuma bisa finish di posisi 2 dan 4, sementara wwcd berhasil menjadi milik timnas Filipina 1.

Permainan konsisten terus ditunjukkan oleh anak – anak Indonesia, hingga game ke empat posisi dari timnas Indonesia dua masih memimpin klasemen sementara. Game kelima pun menjadi ajang penentuan perolehan medali emas.

Game kelima menjadi begitu dramatis setelah beberapa player dari timnas Indonesia dua berhasil disapu oleh tim lain. Luxxy berhasil menjadi hero, setelah sukses melakukan clutch terhadap push timnas Vietnam.

Clutch dari Luxxy begitu berarti, setalah timnas Vietnam gugur terlebih dahulu. Luxxy yang menjadi pemain terakhir berhasil finish di posisi tiga. Dengan mengamankan posisi tiga, timnas Indonesia berhasil mengibarkan bendera merah putih di Vietnam.

Momen Clutch Luxxy Bawa Medali Emas untuk Indonesia

Dengan adanya medali emas ini, lengkap sudah perolehan medali dari atlet esport Indonesia. Sebelumnya sudah ada timnas Free Fire yang sukses menyumbang medali emas dan perak. Kemudian ada medali perak dari timnas MLBB, dan yang terakhir medali emas dan perak dari timnas PUBGM.