Tips Cara Mendapatkan Kunai Wraith di Apex Legends

Tips & Tricks

Apex Legends adalah game Battle Royale yang penuh dengan kejutan menarik. Selain memiliki peta besar, yang sangat baik untuk mode permainan ini, Apex Legends menyembunyikan banyak item langka dan eksklusif untuk ditemukan oleh para pemain.

Beberapa item lebih mudah ditemukan daripada yang lain, tetapi semuanya pasti layak untuk dicari. Salah satu benda langka itu adalah Wraith Knife, juga dikenal sebagai Wraith Kunai.

Tidak hanya pisau itu terlihat luar biasa, tetapi itu adalah barang yang hampir setiap tangan utama Wraith ingin dapatkan. Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda segala sesuatu tentang Wraith Knife dan bagaimana Anda bisa mendapatkannya.

Apa Pisau Wraith?

The Wraith Knife adalah salah satu dari kulit senjata jarak dekat yang paling indah untuk induk Wraith. Karena pisau ini pada dasarnya hanya barang kosmetik, itu tidak mempengaruhi gameplay setelah dilengkapi.

Dengan kata lain, Wraith Knife menimbulkan kerusakan yang sama seperti pisau biasa. Satu-satunya tujuan adalah membuat pisau biasa terlihat lebih keren. Sejujurnya, kulit pisau ini melengkapi tujuannya sepenuhnya. Anda dapat melihat sendiri pada gambar di bawah ini.


pisau wraith
pisau wraith

Bagaimana Cara Mendapatkan Pisau Wraith?

Mendapatkan Pisau Wraith bukanlah tugas yang mudah untuk diselesaikan. Menurut Respawn, perusahaan di balik Apex Legends, kemungkinan membuka Wraith Knife kurang dari 1%.

pisau wraith
pisau wraith

Karena Wraith Knife adalah bagian dari set Heirloom, Anda hanya dapat membukanya dengan membuka Paket Apex. Jika Anda beruntung dan Paket Apex Anda mengandung Wraith Knife, Anda juga akan menerima dua Heirloom lainnya di sampingnya. Heirloom tambahan adalah Pose Banner dan Intro Quip.

pisau wraith
pisau wraith

Untuk meletakkan segala sesuatunya dalam perspektif, untuk setiap 500 Paket Apex yang Anda buka, hanya satu di antaranya yang bisa berisi kumpulan Heirloom.

Dengan mengingat hal itu, satu-satunya cara untuk membuka kulit Wraith Knife adalah membuka Paket Apex sebanyak mungkin dan berharap yang terbaik. Peluang Anda sangat tipis jika Anda tidak mau menghabiskan uang untuk Paket Apex. Bagian berikut akan menunjukkan alasannya.

Bagaimana cara mendapatkan Paket Apex?

Paket Apex diberikan sebagai hadiah untuk mencapai level baru di Apex Legends. Dari level 1 hingga 100, Anda bisa mendapatkan total 45 Paket Apex.

Seberapa sering Anda mendapatkan paket Apex tergantung pada level Anda:

a) Level 1 hingga 20: Satu paket per level

b) Tingkat 23 hingga 45: Satu bungkus di setiap dua tingkat

c) Level 50 hingga 100: Satu bungkus di setiap lima level

Probabilitas menerima item langka adalah 100%, sedangkan probabilitas menerima item epik dan legendaris masing-masing adalah 24,8% dan 7,4%.

Seperti yang Anda lihat, mendapatkan Paket Apex gratis adalah proses yang sangat lambat dan peluang untuk mendapatkan Wraith Knife benar-benar berkurang saat Anda naik level .. Itu membawa kita ke cara kedua untuk mendapatkan Paket Apex, yang membelinya secara online.

CATATAN: Paket Apex hanya menawarkan barang-barang kosmetik. Itu berarti bahwa tidak ada item yang Anda terima dalam satu paket dapat meningkatkan statistik dalam game Anda dan memberi Anda keunggulan atas pemain lain.

Apakah Wraith Knife Layak Membeli Paket Apex?

Sebuah perhitungan sederhana akan menjawab jika membeli Paket Apex bernilai kulit ultra-langka ini. Inilah yang kami ketahui sejauh ini.

Anda membutuhkan 500 Paket Apex untuk berharap menemukan set Heirloom. Perangkat Heirloom berisi kulit Wraith Knife yang Anda cari. Untuk 500 Paket Apex, Anda membutuhkan 50.000 Koin Apex.

Karena paket koin terbesar yang dapat Anda beli memiliki 11.500 koin (biaya $ 100), Anda harus membeli empat di antaranya. Setelah itu, Anda perlu membeli satu paket 4.350 koin ($ 35) untuk mendapatkan total 50.000 Koin Apex.

Ketika Anda menambahkan pengeluaran bersama-sama, jumlah total yang harus Anda bayar untuk 50.000 Koin Apex adalah $ 435.

Itu berarti bahwa Anda harus membayar $ 435 dan Wraith Knife masih tidak akan dijamin. Anda mungkin atau mungkin tidak menemukannya di salah satu Paket Apex tersebut.

Seperti yang telah kami sebutkan, Wraith Knife tidak membuat perbedaan dalam game dan tidak menambah statistik Anda. Karenanya, menghabiskan semua uang itu untuk kulit kosmetik sepertinya tidak sepadan, tetapi keputusan sepenuhnya terserah Anda.

apex legends
apex legends

Semoga Sukses Menemukan Item Legenda Apex Langka

Singkatnya, satu-satunya cara untuk mendapatkan kulit Wraith Knife adalah dengan membuka Paket Apex. Item ini sangat sulit ditemukan, jadi Anda harus sangat beruntung bahkan jika Anda membeli paket.

Dengan mengingat hal itu, saran kami adalah menikmati perjalanan dan membuka Paket Apex sebanyak mungkin. Siapa yang tahu berapa banyak barang lain yang mungkin Anda temukan saat mencari pisau yang diidamkan.

Apakah Anda pernah membeli Paket Apex online? Apakah Anda bersedia membelinya untuk Wraith Knife? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.