Tips dan Trik Dalam Bermain Identity V

Game Mobile Tips & Tricks

Gamezero.id – Apakah kalian menyukai jenis game seperti memburu atau lari menyelamatkan diri dari pemburu? Identity V adalah game pertama NetEase yang bergenre survival horor dan bisa anda mainkan di platform android atau ios.

Di game bergaya gothic ini kalian bisa memilih untuk menjadi Hunter (pemburu) atau Survivor (orang yang harus bertahan dari kejaran hunter).

Dalam permainan ini terdapat 4 survivor yang harus bekerja sama dalam menyelesaikan 5 mesin cipher untuk kabur dari map dan kejaran hunter, sebaliknya jika anda memainkan peran sebagai hunter anda harus mencoba setidaknya mengeliminasi 4 suvivor tersebut untuk menang. Bagi kalian yang merasa kesulitan dalam bermain game ini berikut adalah beberapa tips dan trik yang akan membantu kalian untuk memenangkan permainan ini.

Kenali karakter yang anda mainkan

Identity V memiliki beberapa macam karakter yang bisa dimainkan baik hunter maupun survivor. Tiap-tiap karakter ini memiliki role dan abilities masing masing yang bisa membantu kalian untuk menang. Kenali dengan baik setiap role karakter yang akan anda mainkan karena dengan mengenali role tersebut kalian akan tahu kelebihan dan kekurangan dari karakter tersebut. Dengan itu kalian bisa lebih efektif dalam penggunaan dan penempatan skill.

Kenali persona apa yang kamu gunakan

Persona talents ini berbentuk web/jaring laba laba dan bisa dengan bebas kalian ubah dan ganti sesuai persona talents kalian (max 120). Untuk memaksimalkan skill dan trait karakter, diperlukan lah persona tree yang cocok dengan karakter dan gaya bermain kalian. Berkreasi dan bereksperimen lah untuk menemukan persona talents yang cocok dengan gaya bermain kalian, jika kalian bingung mungkin kalian bisa mencari beberapa guide di internet seperti yang dibawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=WVTPCzvYf2U

Kenali map dengan baik

Mengenali map adalah hal yang juga penting. Dengan mengenali map, kalian bisa mengetahui bagian cipher mana saja yang aman dan rentan menarik perhatian hunter untuk mengejar. Ada fitur yang dinamakan pallet berfungsi untuk memperlambat hunter dalam pengejaran terhadap survivor.

Tips untuk survivor

  • Saat survivor mengerjakan cipher jangan lupa memperhatikan sekitar, saat hunter mendekat detak jantung survivor akan bereaksi.
  • Setiap survivor memiliki rolenya masing-masing, jangan berpikir untuk mengerjakan mesin cipher dalam waktu bersamaan karena hal tersebut hanya membuat hunter datang mengejar kalian. Bagian yang berperan dalam memancing hunter ialah Kiter.

Tips untuk hunter

  • Jika salah satu surrvivor mengalami kesalahan dalam pengerjaan cipher,meloncati jendela, disitulah kalian dapat mendeteksi arah dan lokasi survivor tersebut.
  • perhatikan timming untuk melancarkan Terror Shock. Pada umumnya hunter membutuhkan 2 pukulan untuk melumpuhkan survivor, tapi dengan Terror Shock kalian hanya membutuhkan 1 pukulan saja. Kalian bisa melancarkan Terror Shock pada survivor yang melakukan tindakan seperti melompati jendela, melewati pallet, pengerjaan cipher. menyelamatkan survivor dari kursi roket, dan menyembuhkan survivor lainnya.