Tips Memainkan Resident Evil 3 Remake

Tips & Tricks

Resident Evil 3 Remake adalah seri remastered dari game Resident Evil 3 yang sudah ada sejak 1999 lalu. Game yang bertema zombie ini tentunya akan membuat kalian merasakan adrenalin yang begitu menegangkan. Kalau ditanya kenapa ya harusnya kalian tau sendiri, bagaimana perasaan kalian kalau dikejar-kejar dan ingin dimangsa oleh mahluk yang memiliki tubuh berdarah-darah hingga organ-organ yang sudah tidak lagi lengkap, mengerikan bukan? Nah kali ini GameZeRO akan memberikan kalian beberapa Tips Memainkan Resident Evil 3 Remake, kota yang dipenuhi oleh zombie.

Resident Evil 3 Remake

Mainkan di mode/tingkat kesulitan default

Memilih mode yang kalian inginkan sangatlah berpengaruh untuk mendapatkan pengalaman bermain. Semakin tinggi tingkat/mode kesulitan yang di ambil, semakin sulitlah permainan yang akan kalian mainkan. Jika belum pernah memainkan game tersebut, Sebaiknya pilihlah tingkat kesulitan normal/default.

Pisau di game ini tidak dapat patah!

Ini adalah tips bertempur yang paling penting. Tidak seperti Resident Evil 2 , pisau kalian tidak memiliki daya tahan yang tidak terbatas. Dikarenakan pisau ini tidak dapat rusak, sebaiknya manfaatkanlah peluang ini guna menghemat amunisi kalian.

Jangan lupa manfaatkan mode “crafting”

Pembuatan ammo/peluru pada dasarnya dimulai dengan Resident Evil 3 tahun 1999 dan ini sangat penting. Menggabungkan bubuk mesiu biasa akan membuat amunisi pistol. Bubuk mesiu bermutu tinggi dan mesiu normal menghasilkan amunisi shotgun. Bahkan satu peluru cadangan dapat membantu kalian menghindari bencana.

Simpanlah cadangan bom untuk melawan Nemesis

Jika kalian ingin melawan Nemesis, granat akan menjadi teman terbaik kalian. Sebuah granat yang ditempatkan dengan baik untuk sementara akan membuatnya tidak bisa bergerak untuk sementara waktu. Jika kalian membuat Nemesis pingsan, ia akan menundukan dirinya sementara waktu.

Perhatikan map mu dengan bijak!

Untuk membantu proses permainan, kalian harus melihat peta dari waktu ke waktu. Tempat di mana masih ada barang yang bisa kalian kumpulkan ditandai dengan warna merah. Oleh karena itu, janganlah sampai ketinggalan satu titik merah pun!

Itulah beberapa tips memainkan Resident Evil 3 Remake versi GameZeRO, semoga saja ini dapat membantu kalian guna mendapatkan pengalaman bermain yang lebih baik.