Tips Menemukan Phone Booths di “Fortnite Chapter 2”

Tips & Tricks

Diperkenalkan melalui Fortnite Chapter 2, Henchmen adalah karakter AI yang sering berkeliaran di beberapa area baru peta. Sama halnya seperti NPC lain yang telah ada di Fortnite, karakter ini akan mencoba menyerang Anda ketika mereka melihat kalian, jadi kalian harus tetap bersembunyi, atau siap mulai bertarung. Tetapi, saat menyamar di phone booth akan memungkinkan kalian tidak terlihat, sehingga kalian lebih mudah untuk bergerak di sekitar area tersebut.

Beberapa tambahan baru yang sangat bagus untuk Fortnite, dan yang terus menjadikannya game pertempuran royale yang lebih unik. Sebab itu setiap Henchmen terlihat berbeda juga, kalian akan menyamar dengan pakaian yang berbeda saat Anda pergi.


Di mana menemukan Bilik Telepon di Fortnite

  1. Silahkan pilih mode permainan apa pun dari Fortnite’s Battle Royale. Saya sarankan Solo atau Team Rumble, karena ini yang terbaik untuk tantangan seperti ini.
  2. Anda ingin mendarat di salah satu lokasi baru, jadi tujulah The RigThe Agency, atau The Grotto.
  3. Phone Booth di The Rig dapat ditemukan di sudut barat daya, di antara shipping container.
  4. Booth berada dekat The Agency terletak di luar, di sepanjang dinding selatan fasilitas.
  5. Booth terakhir berlokasi di The Grotto, dan dapat ditemukan di fasilitas bawah tanah di sisi timur peta.
  6. Untuk memakai phone booth, kalian cukup berjalan ke sana dan tahan tombol prompt untuk menyamar.

Setelah itu, kalian akan selesai dengan tantangan itu, dan dapat memulai beberapa misi lain untuk minggu ini atau menyelesaikan pertandingan yang kalian ikuti.

Jika kalian mencari lebih banyak tantangan untuk dilakukan, kalian selalu dapat melihat daftar lengkap dari Brutus ‘Briefing untuk melihat apa yang kalian lewatkan, masih perlu menyelesaikan, atau kembali ke menu utama untuk mempersiapkan tantangan berikutnya. Jadi kalian akan sibuk menjelajahi Fortnite Chapter 2 untuk beberapa waktu!