Tips Menyelesaikan Tantangan Deadpool di Game Fortnite Chapter 2

Tips & Tricks

Fortnite Chapter 2 – Season 2 telah resmi diluncurkan, dan salah satu tambahan terbesar untuk season baru ini yaitu Deadpool, pahlawan ikon Marvel. Pada trailer Chapter 2 – Season 2, di ketahui bahwa para pemain akan memperoleh skin Deadpool dengan menyelesaikan berbagai tantangan di season’s Battle Pass . Beberapa tantangan sudah dirilis, dan kami akan membagikan cara menyelesaikannya untuk Anda.

Sebelum kalian memulai permainan, penting untuk dicatat bahwa Deadpool belum ada dalam game, tetapi akan ada di masa depan. Karena ia kemungkinan akan menjadi salah satu skin “rahasia” yang akan tersedia di Chapter 2 – Season 2’s lifespan , Anda akan melakukan tantangan setidaknya selama beberapa minggu saat Anda mencoba untuk unlock skin tersebut.

Kalian pasti akan membutuhkan Chapter 2 – Battle Pass Season 2 untuk melakukan tantangan Deadpool, jadi jika kalian tidak berencana untuk mengambil Battle Pass, Anda tidak akan dapat menggunakan Deadpool begitu dia datang ke permainan. . Namun, jika Anda memiliki Battle Pass, tidak ada tantangan yang terlalu sulit, dan dua tantangan pertama dapat diselesaikan hanya dalam beberapa menit.

Cara menyelesaikan tantangan Deadpool di Fortnite

1. Sesudah membeli Battle Pass, klik ikon ventilasi di menu Fortnite Battle Pass
2. Klik pada ikon komputer untuk melihat tantangan.
3. Setelah itu, pindah ke kiri dan temukan surat Deadpool ke Epic Games.
4. Setelah mendapatkan surat itu, bergabunglah dengan sebuah permainan dan jangan berterima kasih kepada supir bus ketika Anda keluar dari bus.

Setelah kalian selesai dengan beberapa tantangan pertama, Kalian siap dan semua terjebak pada set tantangan Deadpool saat ini. Tidak diketahui berapa banyak yang akan dirilis per minggu, tetapi mimin akan memastikan untuk terus memperbarui Anda saat mereka keluar.

Jika Anda mencari lebih banyak tantangan untuk dilakukan, Anda selalu dapat melihat daftar lengkap dari Brutus ‘Briefing untuk melihat apa yang Anda lewatkan, masih perlu menyelesaikan, atau kembali ke menu utama untuk mempersiapkan tantangan berikutnya.