Tips Pro Player Menggunakan Hero Pharsa di Mobile Legends

Pharsa sebenarnya sangat hebat dan mampu ngendaliin jalannya war kalau saja hero ini dikendalikan oleh pemain yang ngerti cara memakainya. Memang wajar, sih, sebagai hero baru, pasti butuh waktu untuk menguasai teknik dan beradaptasi dari hero ini. Kalau kalian pemain Pharsa dan penasaran bagaimana cara paling ampuh buat menguasai hero Mage ini, yuk, simak tips-nya di bawah ini biar kalian makin GG!

1. Build Item Terbaik

Di karenakan hero Mage spesialis damage/poke, Pharsa mempunyai statistik damage dan kisaran attackyang sangat tinggi. Hal ini harusnya jadi game changer jika dia di-build dengan item yang tepat. Makanya, saran terbaik untuk build item Pharsa adalah set item Burst.

2. Babat Habis Minion

Saat sudah mencapai level 4 dan seterusnya, kalian harus tetap rajin menyerang minion yang ada. Leveling kamu dijamin akan lebih cepat dibanding kamu harus susah payah mengejar atau menghabisi musuh. Manfaatkan skill Ulti (Feathered Air Strike) untuk menghabisi minion lewat cooldown-nya yang rendah serta damage-nya yang tinggi.

3. Skill Ulti, Gampang-gampang Susah

Skill Ulti Pharsa bakal makin Dahsyat jika kalian bisa mengombinasikannya dengan set item dan battle spell yang tepat. Seperti yang udah mimin bilang, kalian wajib pakai set item Burst agar serangan skillini makin efektif. Kalian bisa memilih battle spell Petrify untuk menambah magic damage atau Weaken untuk mengurangi kekuatan dan memperlambat musuh yang mau kabur saat masih berada di area skill Ulti.

4. Solo Push = Misi Bunuh Diri

Perlu di ingat, walaupun skill dan damage Pharsa GG abis, bukan berarti kamu bisa dengan mudahnya nge-push sendirian saat war. Udah pasti kalian bakal jadi incaran utama hero-hero musuh terutama assasin & fighter. Makanya, nge-push sendirian sama aja kalian melakukan misi bunuh diri.

5. Skill 1, Bukan Cuma buat Kabur

 Perlu kalian ketahui, skill 1 enggak cuma berguna buat kabur aja. kalian juga dapat menggunakan kombinasi skill 1 dan 2 (Energy Impact) untuk mengejar musuh yang kabur. Yang pastinya hal ini bisa kalian lakukan di kondisi yang tepat, seperti saat darah musuh udah sekarat atau saat item Burst lo udah jadi. Sebaliknya, kalau kalian masih tetap nekat, kombinasi skill ini dijamin enggak ada gunanya dan lo bakal jadi beban karena mati sia-sia.

Ingin tau info lengkap mobile legends ?? yuk selalu ikutin Gamezero.id