Titan Souls Gratis Steam

Titan Souls Kini Tengah Gratis di Steam Store, Buruan Sikat!

Game Konsol News PC

Sudah lama sejak terakhir kali Steam membagikan game gratis, namun kali ini Steam kembali lagi dengan kejutan spesial terbarunya.

Jika biasanya kita sering kedatangan kejutan special berupa game-game percuma dari Epic Games Store, kali ini kita kedatangan kejutan baru dari Gaben. Yap benar sekali , kini Titan Souls tengah gratis di Steam Store secara permanen dengan waktu pengambilan terbatas. Jadi jangan sampai kalian melewatkan kesempatan emas ini!

Titan Souls Kini Tengah Gratis di Steam

Titan Souls Gratis Steam
konsep 2D pixelated

Game bergenre Souls-Like Puzzle memang sering kali menjadi pilihan para gamer untuk mengisi waktu luang. Konsepnya yang simple, namun memiliki tingkat kesulitan yang bukan main susahnya memang menimbulkan rasa menagih tersendiri. Salah satu game yang cukup terkenal dengan formula tersebut adalah Titan Souls.

Sempat ramai diperbincangkan pada beberapa tahun lalu lewat Komunitas PC Gamer, akhirnya Devolver Digital memutuskan untuk membagikan game ini secara gratis (Free).

Meskipun mengusung konsep Art-Style Pixelated 2D, namun game ini tidak bisa kita anggap remeh. Di setiap levelnya, sudah mereka rancang untuk memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi. Belum lagi, setiap musuh yang kalian temukan juga akan memiliki pattern serangan yang berbeda-beda, serta memiliki Damage yang cukup menyakitkan.

Seakan masih kurang puas, game ini juga mengusung elemen Puzzle yang membuat para pemain bakal kesusahan untuk memecahkan-nya. Itu semua mereka lakukan agar game ini semakin menantang untuk dimainkan oleh para gamer di seluruh dunia.

Memiliki Waktu Pengambilan Terbatas

Titan Souls Gratis Steam
Buruan Sikat Gamerz, Jangan Sampai Ketinggalan

Jika sobat Gamerz tertarik, kini Titan Souls sudah bisa diklaim secara percuma di platform Steam Store. Namun, perlu diingat sekali lagi, game ini memiliki waktu pengambilan terbatas alias limited hingga tanggal 15 Juni 2021.

Jika sudah mengklaim, maka game ini secara otomatis akan masuk ke dalam liblary secara permanen. Namun jika sobat Gamerz lupa untuk mengklaim maka otomatis game ini akan kembali menjadi berbayar seperti semula.

Cara mengklaim game ini mudah sekali, sobat Gamerz hanya perlu masuk ke dalam akun Steam, lalu kunjungi Store. Selanjutnya, sobat ketik di kolom pencarian “Titan Souls”. Jika sudah ketemu, sobat tinggal klik tombol hijau bertuliskan “add to account”. Selamat, kini game tersebut sudah masuk ke dalam library kalian.

Gimana sobat Gamerz, mudah bukan? Jadi tunggu apalagi buruan klaim jangan sampai ketinggalan! Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.