Titanfall 2

Titanfall 2 Kini Sudah Tersedia di Steam

News

Minggu ini Electronic Arts (EA) merilis beberapa game teratas nya ke produk digital Steam, game-game tersebut antara lain seperti The Sims 4 dan Dead Space 3 sebagai game yang banyak diminati di platform PC. Tidak hanya itu, pihak EA juga merilis Titanfall 2 ke Steam, semenjak itu game ini mendapatkan peningkatan paparan yang cukup tinggi ketimbang saat ia berada di Origin.

Ini bukanlah pertama kalinya hal ini terjadi. Pada 2019 lalu game ini pernah menjadi begitu populer juga ketika dimasukkan ke dalam pilihan game gratis PlayStation Plus pada Desember 2019.

Dilansir melalui Gamerant, Game ini rilis pada akhir Oktober 2016, Titanfall 2 meluncurkan secara bersamaan dengan dua game FPS terpopuler pada tahun itu, Battlefield 1 dan Call of Duty: Infinite Warfare ialah kedua gamenya. Di masa itu pihak EA secara sengaja memundurkan potensi penjualan game mereka untuk menghindari persaingan dari Battlefield 1.

Titanfall 2 merupakan salah satu game First Person Shooter terbaik sejak beberapa tahun terakhir, game ini memiliki visual dan gameplay yang hampir mirip dengan game FPS populer lainnya seperti Apex Legends. Bagi kalian yang tertarik untuk menyimpan ke library steam bisa langsung membelinya disini.