Titanium iPhone 12 Pro

Titanium iPhone 12 Pro Stealth Resmi Diperkenalkan!

Gadget News

Pasti kalian pernah melihat beberapa orang yang menaruh lakban atau selotip di webcam laptop mereka demi membuat privasinya semakin terjaga. Pasalnya, bisa saja ada hacker atau orang iseng yang sengaja menerobos masuk ke dalam perangkat tersebut untuk melakukan aksi mata-mata.

Hal tersebut pun membuat banyak produsen untuk menghadirkan inovasi terbaru berupa penutup kamera khusus yang dihadirkan untuk orang-orang yang ingin privasinya benar-benar terjaga. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Caviar yang dikenal sebagai salah satu produsen modifikasi ponsel mewah.

Baru baru ini  Caviar, produsen barang mewah asal Russia resmi memperkenalkan smartphone flagship terbarunya, yakni iPhone 12 pro Stealth.

Mengusung nama Titanium iPhone 12 Pro Stealth sengaja dirancang untuk melindungi pemiliknya dari mata-mata. Sebutan “Stealth” mengacu pada pesawat siluman yang sengaja dirancang agar tidak terdeteksi oleh radar pengawas.

Salah satu yang menjadi nilai jual utama pada smartphone ini yaitu tidak adanya kamera. Semua bagian kamera belakang dilepas, kecuali kamera bagian depan itupun sementara  dinonaktifkan. Dengan begitu, pengguna ponsel ini diharapkan akan aman dari ancaman mata-mata. Meski begitu, Titanium iPhone 12 Pro Stealth Masih dibekali dengan sensor Truedepth untuk menjalankan fitur keamanan Face ID.

Smartphone flagship terbaru besutan produsen barang mewah rusia, Caviar resmi memperkenalkan Titanium iPhone 12 Pro Stealth
2 varian warna dan harga Titanium iPhone 12 Pro Stealth via Istimewa

Caviar Mengganti semua lapisan body ponsel ini dengan material berbahan titanium yang dihiasi motif guilloche. Kata “ Guilloche “ merupakan gambar dengan pola berulang yang cukup rumit yang sengaja dirancang untuk melindungi dokumen atau sertifikat berharga lainnya. Nantinya, Smartphone flagship ini hadir dengan dua varian, yakni warna hitam dan emas. Dan Caviar akan memproduksi smartphone flagship terbaru tersebut secara terbatas, yakni hanya 99 unit saja.

Seperti yang sudah dirangkum oleh situs letsgodigital, meski dijual tanpa kamera Titanium iPhone 12 Pro Stealth dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yakni sebesar 4.990 dollar AS atau sekitar Rp 70 juta untuk varian warna hitam (black). Sementara untuk varian warna gold (emas), prosuden barang mewah asal Rusia tersebut mematok harga sebesar 5.500 dollar AS atau sekitar Rp 78 juta saja. Caviar sendiri sudah dikenal sejak lama sebagai perusahaan yang sering menjual barang-barang hasil modifikasi unik dan mewah di Rusia.

Jadi, bagaimana pendapat kalian gamerz mengenai ponsel flagship buatan Perusahaan ternama tersebut? Apa kalian tertarik untuk membelinya atau lebih memilih merakit PC gaming dirumah?

Kalau begitu jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id ya agar tak ketinggalan berita menarik seputar gadget, news, games, movie technologi, anime, manga, dan lain-lainnya.