Tom Clancy’s Elite Squad, Game Mobile Milik Ubisoft Ini Umumkan Tanggal Peluncurannya

News Preview

Tom Clancy’s Elite Squad, game mobile bergenre RPG Strategy yang dikembangkan oleh Ubisoft ini baru saja mengumumkan tanggal peluncurannya. Game ini memiliki kemiripan seperti game ubisoft populer lainnya, seperti Ghost Recon, Splinter Cell, The Division, dan Rainbow Six.

Pada event Ubisoft Forward sebelumnya mereka sudah secara resmi mengumumkan bahwa game tersebut akan siap diluncurkan pada tanggal 27 Agustus 2020 yang dapat di unduh melalui platform Android dan iOS. Selain itu, tahap pra-registrasi sudah dapat dilakukan melalui Google Play dan App Store. Bagi mereka yang sudah melakukan pra-registrasi akan mendapatkan beberapa reward seperti beberapa item senjata dan satu operator dari game Rainbox Six Siege.

Di game ini kalian akan berperan sebagai komandan, yang nantinya akan memimpin dan mengatur pasukan dalam pertempuran 5v5 dengan pemain lainnya. Tidak lepas dari itu kalian juga dapat bergabung ke dalam guild yang nantinya juga ada yang namanya perang antar guild untuk pengalaman kompetitif yang lebih menyenangkan.

Game ini akan siap diluncurkan pada 27 Agustus mendatang. Selain melalui Google Play dan App Store kalian juga dapat melakukan tahap pra-registrasi lewat web resminya.