Pecahkan Rekor! Tom Clancy’s Rainbow Six Siege Mendapatkan Jumlah Pemain yang Login Secara Bersamaan!

Game News PC

Gamezero.id – Tom Clancy’s Rainbow Six Siege atau yang biasa disebut (R6S) merupakan game populer yang menjadi banyak pilihan gamers sejak awal 2018 lalu. Bagi kamu yang menyukai jenis game berupa Tactical Shooter mungkin ini adalah salah satu pilihan terbaik yang dapat kamu mainkan.

Baru-baru ini ada kabar yang diterima oleh Ubisoft selaku developer game (R6S) baru saja memecahkan rekornya sendiri untuk jumlah pemain yang login secara bersamaan. Diketahui bahwa (R6S) baru saja memecahkan rekor dengan pemain login secara bersamaan sebanyak 180 ribu akun, tentunya jumlah tersebut terkesan begitu banyak. (R6S) memiliki beberapa platform, jumlah pemain sebanyak itu baru terdeteksi melalui platform PC, sedangkan untuk plaform PlayStation 4, Xbox One sama sekali belum dihitung.

Salah satu daya tarik yang membuat (R6S) ini memecahkan rekor dipengaruhi oleh free play weekends yang sedang berlangsung. Selama beberapa tahun ini statitik jumlah pemain (R6S) tidak mengalami pennurunan, bahkan tanpa disadari ternyata (R6S) memecahkan rekor nya pada awal tahun 2020 ini.

Rainbow Six Siege bisa dimainkan di platform PC, Playstation 4, dan Xbox One.