Tomb Raider Reloaded Akan Rilis Di Perangkat Mobile Tahun Depan

Game Mobile News

Tomb Raider bukan sebuah game yang terdengar asing bagi kalangan gamer. Game ini telah dirilis sejak tahun 1996 dan kepopulerannya terus meningkat sampai sekarang. Setelah dua tahun lalu sukses dengan Shadow of Tomb Rider, kini Square Enix akan merilis game Tomb Rider untuk mobile, berjudul Tomb Raider Reloaded.

Square Enix telah secara resmi mengumumkan game seluler Tomb Raider Reloaded yang akan dirilis tahun depan.

Game Action besutan Emerald City Games dan Square Enix London tersebut kabarnya bakal dirilis untuk platform mobile tahun 2021.

Belum banyak informasi yang beredar mengenai tanggal rilis tepatnya. Namun mereka memastikan bahwa game ini bakal menjadi game gratis untuk dimainkan.

Belum ada detail dari gameplay yang diperlihatkan dari video trailer diatas, namun cukup memberi petunjuk bagaimana visual dari game ini. Alih-alih grafik yang memukau seperti Shadow of the Tomb Raider, tampaknya game ini akan menampilkan grafis bergaya 3d simple selayaknya game mobile.

Dari trailer juga ditunjukkan bahwa Lara akan dihadapkan banyak musuh seperti serigala, laba-laba raksasa, golem, dan T-Rex.

pemain juga akan dihadapkan dengan artefak, bangunan kuno, jebakan, panah, dan lompatan atau rintangan yang sepertinya bakal cukup menantang.

Belum diketahui kapan pastinya game ini akan diluncurkan. Tetapi menurut informasi, Tomb Raider Reloaded akan diluncurkan pada platform mobile tahun depan dan akan menjadi game gratis untuk dimainkan.

Bagaimana sobat GameZeRO? Tentunya game Tomb Raider Reloaded ini merupakan game yang layak kamu tunggu tahun depan sob.