Tonton 10 Menit Pertama Movie Violet Evergarden

AniManga

Biasanya seseorang mungkin memutuskan untuk menonton film setelah melihat trailer maupun mendengarkan review bagus dari orang lain tentang film tersebut. Kyoto Animation melakukan sesuatu yang tidak biasa untuk memikat orang agar menonton movie Violet Evergarden baru mereka: mereka telah memposting sepuluh menit pertama movie tersebut di YouTube.

Meskipun kalian tidak bisa bahasa Jepang, feel dari movie ini tetap bisa kalian rasakan. Dan, ingat, Violet Evergarden adalah bagian dari franchise yang terkenal membuat para penggemar di Jepang menangis.

Movie ini mengalami penundaan tayang karena adanya insiden pembakaran yang kemudian juga dilanjutkan dengan wabah COVID-19. Saat ini film tersebut diputar di bioskop Jepang, setelah menempati posisi kedua di box office Jepang. Film franchise sebelumnya, Violet Evergarden I: Eternity and the Auto Memory Doll, keluar musim gugur lalu. Kyoto Animation telah pulih sejak serangan pembakaran yang terjadi tahun lalu, dan sangat bagus untuk melihat film barunya berjalan dengan baik.

Penasaran? Lihat cuplikan 10 menit pertamanya di video ini:

Bagaimana pendapat kalian setelah melihat cuplikan tersebut? Dan jika movie nya dirilis di Indonesia, apakah kalian kana menontonnya ke bioskop?