Total War: Shogun 2 akan segera digratiskan via Steam dalam waktu yang terbatas

Total War: Shogun 2 akan Digratiskan Permanen via Steam dalam Waktu Terbatas!

Feature News

Bagi pemburu game gratis, Kini ada kabar baik. Pasalnya game strategi bertema Feodal Jepang dari seri Total War, yakni Total War: Shogun 2 akan segera digratiskan permanen via Platform toko digital Steam.

Dari situs SteamDB, dikabarkan bahwa game Shogun 2 dapat di-download secara gratis mulai dari tanggal 27 April – 1 Mei 2020. Nah, sangat disayangkan jika kamu melewatkan penawaran terbatas ini.

Total War: SHOGUN 2 sendiri merupakan game Real-Time Strategi bertemakan jaman feodal Jepang yang akan menempatkanmu sebagai pimpinan perang atau warlords yang tentunya memiliki misi untuk mengalahkan 9 warlords lainnya untuk menyatukan Jepang, atau secara realistis menghabisi semua pasukan musuhmu untuk menguasai Jepang. 

Pertarungan dikendalikan secara real time, sementara manajemen klan serta pengaturan strategi makro dilakukan secara turn based.

Nah, bagaimana sobat GameZeRO mengenai game satu ini yang akan segera digratiskan di Steam? Tentu membuat kalian semakin betah #DirumahAja bukan? Karena Sebelumnya Game Assasin’s Creed II juga akan digratiskan minggu ini dan Just Cause 4 yang akan segera digratiskan 3 hari lagi di Epic Games Store,