Total Warhammer

Total Warhammer akan Segera Meluncur ke Platform Mobile

Game Mobile News Preview

Total War Battles: Warhammer adalah adaptasi dari seri game Total War: Warhammer yang sukses di PC. Game ini tengah dalam pengembangan oleh studio dari China bernama NetEase dan dilisensikan oleh Creative Assembly dan Games Workshop. Pengembangannya masih dalam tahap awal, tetapi trailer video dari game ini telah tersebar luas di internet.

Hari ini pengembang NetEase mengumumkan Total War Battles: Warhammer lewat sebuah video yang di upload melalui akun YouTube resminya. Disitu diperlihatkan bahwa terdapat beberapa raja legendaris terkenal yang muncul, antara lain seperti: White Dwarf Grombrindal, dan Empire’s Balthasar Gelt. Disamping itu, terdapat sebuah cuplikan yang menampilkan sebuah kota yang dikerjakan ulang dan sistem permukiman pada map yang lebih bergaya. Kemungkinan besar, tahap pengerjakan ulang ini bertujuan untuk membuat game lebih mudah dibaca di layar ponsel.

https://youtu.be/nM6N75cByiU

Perlu diingat kembali, bahwa Total War Battles: Warhammer akan dikembangkan oleh NetEase dari karya Creative Assembly pada versi PC-nya. Game ini hadir sebagai tambahan terbaru dari jajaran game “Total War Battles” lainnya.

Game ini Awalnya dikembangkan oleh Creative Assembly pada tahun 2018, untuk pengembangannya tidak mencapai lebih dari satu tahun, mengakhiri pembaruannya pada awal 2019. Meskipun ini adalah game pertama dalam seri Total War Battles yang akan dikembangkan oleh NetEase. Sebagai sebuah studio, NetEase telah bekerja dengan beberapa perusahaan game terbesar di dunia, termasuk Blizzard dan Mojang.