Turnamen M2 akan Resmi digelar Bulan Januari 2021

Esports Mobile News

Sebelumnya pihak Mobile Legends telah mengadakan Tournament MPL di Indonesia dan sukses dengan pencapaiannya menjadikannya salah satu Tournament terbesar di Indonesia. Tidak sampai disana, pihak Moonton dikabarkan akan menggelar sebuah Tournament M2 dengan kancah internasional. Beberapa pihak ada yang menyebutkan bakal digelar di Indonesia dan Singapura.

Karena hal tersebut pula, pihak Moonton baru-baru ini secara resmi mengumumkan bahwa M2 akan digelar pada bulan Januari 2021 di Singapura. Info resmi ini dapat dilihat melalui banner saat in game Mobile Legends.

M2 Mobile Legends
Sumber : kotakgame

Namun sayangnya belum ada informasi lanjut terkait tanggal dan tim apa saja yang akan bertanding pada Tournament Mobile Legends M2 ini. Namun sepertinya RRQ Hoshi akan mewakili Indonesia mengingat team tim selaku juara pada MPL Indonesia season lalu.

Bagaimana menurut kalian? Sepertinya Tournament Mobile Legends M2 akan lebih meriah dibanding tournament sebelumnya karena team kesayangan kalian akan berkompetisi melawan team negara lain! Kita tunggu saja sobat GameZero.