Tower of Fantasy Ban Ribuan Akun Cheater

Game Mobile News PC

Baru seminggu dari waktu perilisan global, kini Tower of Fantasy telah diserang oleh banyak cheater. Selain mengganggu pengalaman bermain, cheater juga dapat merusak game baru yang dikembangkan oleh Hotta Studio tersebut.

Dirilis pada tanggal 11 Agustus 2022 lalu, Tower of Fantasy masih menjadi perbincangan hangat hingga saat ini. Dimulai dengan masalah server yang sulit dimasuki pada hari rilis, kini game open-world MMORPG ini telah diserang oleh cheater.

Tower of Fantasy Cheater

Cheater Tower of Fantasy berhasil menyebabkan kekacauan pada game ini, mereka melakukan cheat untuk memaksimalkan level karakter mereka, sehingga mereka dapat menggunakan equipment terbaik mereka. Leaderboard Tower of Fantasy juga didominasi oleh para cheater tersebut, oleh karena itu banyak pemain yang marah dan menuntut game untuk memperbaiki masalah ini.

Pada tanggal 16 Agustus 2022, melalui akun sosial media resmi pihaknya sudah menanggapi masalah ini dengan Dev’s Report. Kini, pada tanggal 17 Agustus 2022, game yang dikembangkan oleh Hotta Studio dan diterbitkan oleh Level Infinite mengumumkan bahwa pihaknya telah melakukan ban untuk sejumlah besar akun Tower of Fantasy.

Hykros Central Control Room melakukan ban kepada akun yang terbukti menggunakan cheating software dan pelanggaran penggunaan skrip untuk menginisialisasi data akun. Untuk itu, sebanyak 1706 akun telah diblokir secara permanent.

Para cheater sebagian besar berasal dari Asia Tenggara, dan diikuti oleh Eropa. Berikut rinciannya:

  • Asia-Pasifik: 295
  • Amerika Utara: 343
  • Eropa: 442
  • Amerika Selatan: 156
  • Asia Tenggara: 470

Untuk lebih detailnya, pemain bisa melihat datanya langsung melalui situs resmi mereka DISINI.

Tower of Fantasy mengambil latar cerita ratusan tahun di masa depan setelah umat manusia melarikan diri dari lingkungan bumi yang hancur dan mengungsi ke planet Aida yang jauh. Pemain dapat mendalami gaya seni sci-fi lepas apokaliptik yang terinspirasi dari anime, pengembangan karakter bentuk bebas dan tujuan yang menarik.

Tower of Fantasy telah dirilis pada 11 Agustus 2022, untuk PC (Windows), iOS (App Store), dan Android (Google Play Store).