Tower of Fantasy MMORPG Anime Open World, Banyak Penyesuian Variasi, dan Kustomisasi Karakter Luas!

AniManga Game Mobile News PC Reviews

Hal baru yang merupakan point penting bagi para pemain adalah banyaknya sebuah improvisasi dan hal baru. Terutama dalam sebuah game open world, dalam game yang baru rilis Tower of Fantasy variasi terdalam dalam permainan open world yang menampilkan kehidupan ini, ialah kostumisasi karakter yang sangat luas, action battle, dan eksplorasinya.

Game baru rilis selalu menjadi pilihan dan target untuk di coba olah kalangan gamer dan memainkannya mencoba mengeksplorasi di dunia fantasi ini dan melakukan banyak hal.

p7-img5

Tower of Fantasy bisa menjadi pilihan yang tepat karena game ini merupakan MMORPG open world yang menawarkan berbagai hal kostumisasi yang luas, bisa membuat karakter original kita atau bahkan membuat karakter cosplay atau mirip dengan karakter anime, atau karakter dari game lain, mencoba membuat karakter selera kita untuk menjelajahi dunia fantasi yang luas.

Proyek ini awalnya dibuat oleh tim MMO dan penggemar anime yang berpikiran sama, memiliki keinginan untuk membangun permainan berbasis sci-fi dan SOL permainan dunia terbuka yang dapat dimainkan bersama.

Setelah diumumkan. Dalam tiga tahun pengembangan, Tower of Fantasy diluncurkan di Tiongkok/Cina pada Desember 2021, dan telah diluncurkan secara global pada 11 Agustus kemarin di seluruh platform PC juga seluler. Pre-rilis dibuka pada 9 Agustus.

Berlatar di masa depan fiksi ilmiah dystopian di planet Aida

Tower of Fantasy

Masa depan fiksi ilmiah dystopian di planet Aida, dengan teknologi prototipe tower dibangun untuk memanen Omnium, sumber daya yang berharga tetapi juga menimbulkan dampak yang dapat mengubah hewan menjadi monster, terdapat dua konflik yang terbagi dalam dua fraksi berbeda. Terdapat pandangan berbeda membuat perdebatan apakah teknologi akan tetap dimanfaatkan untuk memanen atau menentangnya tidak setuju.

Dalam dunia saat peluncuran memiliki enam wilayah dengan berbagai jenis medan, apapun itu number one adalah karakternya.

Desain Karakter Tanpa Batas!

Miliki karakter protagonis dengan jenis kelamin yang bisa dipilih sesuai keinginan pemain, tidak sampai situ, pemain dapat melakukan berbagai perubahan dari atas sampai bawah penampilan karakter, dimulai dari varian gaya rambut, bentuk wajah, ukuran badan, bentuk dan warna mata, bahkan pakaian dan masih banyak yang tersedia.

Desain karakter semenarik kalian, mau dari char anime atau game, sesuikan dengan keinginan maupun waifu kalian ke dalam permainan ini, tidak usah khawatir bila seketika ingin melakukan perubahan terhadap karakter, sobat juga dapat melakukan perubahan kapan saja, jadi karakter tidak terikat pada penampilan pertama yang dibuat, bahkan sobat dapat menyimpan desain kalian dan kemudian membagikannya dengan pemain lain.

Sangat penting, karena ini merupakan faktor utama dan cara seru untuk menikmati game MMORPG action open world selain eksplorasi, bermain bersama mengalahkan bos dan masih banyak lainnya yang bisa dinikmati, dan ini terdapat di Tower of Fantasy yang juga fleksibilitas untuk pemilihan kelas.

Action Battle Menyesuikan Senjata

Sobat dapat melengkapi karakter dengan berbagai senjata tidak terpaut hanya satu saja, dapat derganti dari senjata jarak dekat seperti pedang dan sabit hingga senjata jarak jauh seperti busur dan senjata api, dan karena masing-masing memiliki kekuatan dan kelemahan untuk setiap situasi, sobat juga dapat dengan mudah menyesuaikannya dari awal. Atur senjata dan strategi untuk menyelesaikan tantangan di Aida dengan mudah, berkat keterampilan serbaguna ini, sehingga bisa menyiapkan perlengkapan dengan baik untuk menghadapi bos dunia yang paling kuat dan menyeramkan sekalipun.

Setiap senjata memiliki kemampuan ‘Discharge Skill’ dapat diaktifkan setelah mengisi senjata dengan serangan biasa. Juga dapat mengisi gauge dengan melakukan perfect dodge, dengan dodge juga menimbulkan slowmotion sama seperti game lainnya. Kemampuan juga bisa memiliki debuff untuk musuh.

Terdapat juga ‘Efek Resonansi’ yang memberikan buff sehingga bisa membantu anggota party, buff seperti meningkatkan damage, meningkatkan pertahanan, atau menyembuhkan anggota party, dengan fokus utama pada peran Supprot, DPS, tank, dalam MMO. Pasti sobat sudah mengerti dengan semua ini.

Selain Karakter Utama Terdapat Karakter Tambahan Yang Bisa Dipakai!

Tower of Fantasy

Selain kostumisai dan senjata dalam TOF menawarkan daftar karakter unik khusus yang dinamakan “Simulacrums” dapat sobat buka atau gacha (char SSR), masing-masing dengan kemampuan dan senjata yang sudah ditetapkan. Beberapa dari kemampuan dan senjata ini mungkin unik untuk karakter, memberikan pemain pilihan untuk bermain sebagai mereka daripada protagonis mereka sendiri.

Alat Transportasi Atau Mount

Dalam eksplorasi tidak hanya berlari game ini juga menyediakan alat transportasi seperti jetpack yang berfungsi sebagai glider di udara, selancar di air, dan sepeda motor atau bahkan mengendarai robot. Selain eksplorasi, kendaraan ini juga mungkin bisa untuk bersaing satu sama lain dalam balapan.

Seperti umumnya dalam MMORPG sobat akan mengharapkan banyak mini-game lainnya, seperti mengumpulkan resep untuk memasak makanan lezat yang dapat membantu dalam pertempuran. Di Pulau Cetus juga memiliki taman hiburan di mana pemain bisa naik roller coaster atau permainan lainnya, menonton kembang api, dan berfoto bersama.

Tower of Fantasy diluncurkan secara global pada 11 Agustus 2022 di seluruh platform PC dan seluler dengan dukungan cross-platform. Game yang ditunggu memiliki kurang lebih 3 juta pemain yang telah melakukan pra-registrasi di seluruh dunia.