Trailer Adaptasi Anime dari Game Deemo Telah Dirilis

AniManga Game Mobile News PC Preview

Deemo awalnya adalah sebuah game mobile dan PC bergenre rhythm buatan Rayark. Rayark merupakan developer game asal Taiwan yang telah membuat beberapa game dengan genre rhythm yang cukup populer, seperti deemo dan cytus. Setelah lama mendulang kesuksesan di dunia game, sekarang game ini akan segera mendapatkan adaptasi film animenya.

Game deemo segera dapatkan adaptasi movie anime

Dilansir dari ANN, movie adaptasi dari game ini berjudul “Deemo: Sakura no Oto – Anata no Kanadeta Oto ga, Ima mo Hibiku”. Pada hari Minggu (28/03), trailernya sudah diunggah di kanal YouTube PONY CANYON. Trailer ini juga memberikan bocoran untuk sejumlah pemain dan staf.

Studio Signal. MD dan Production I.G yang akan menjadi tempat produksi filmnya. Jun’ichi Fujisaku bersama Shuhei Matsushita menjadi executive director dan director. Yoshihiro yang akan membantu mereka sebagai assistant director. Jalan cerita ditulis oleh Fujisaku dan Bun’O Fujisawa, sedangkan desain karakternya dikerjakan oleh Mebachi.

Sedangkan penggubah lagu dari anime Kimetsu no Yaiba, Fate/Zero, dan Sword Art Onlime , Yuki Kajiura menggubah lagu tema. Hinano Takashima, seorang siswa SMP yang baru berusia 14 tahun akan tampil menyanyikan lagu temanya.

Balutan animasi dari movie ini sendiri hadir dengan warna yang cukup indah dengan animasi 3D. Movie ini menyelipkan cerita lore dari game deemo. Serta 2 karakter unik si manusia tinggi besar dan gadis cebol yang ada dalam game akan hadir dalam movie ini sebagai karakter utama.

Sebelumnya film adaptasi dijadwalkan dirilis pada 2020, namun tampaknya harus beberapa kali tertunda. Dan juga belum ditunjukan bahwa Film Animasi Deemo ini bakal hadir di negara lain atau tidak khususnya Indonesia. Jadi bagi sobat fans Deemo harap bersabar tentang pengumuman berikutnya. Untuk info lebih lanjut bisa sobat baca melalui website resmi deemo movie disini.