Trailer Apex Legends Season 4 Perkenalkan Karakter Revenant

News

Trailer Apex Legends Season 4 yang dirilis beberapa hari yang lalu nampaknya berhasil membuat publik terkecoh. Sebelumnya Respawn dan EA telah mengumumkan kehadiran Forge yang akan menjadi legend baru di game Apex Legends sekaligus menyambut Season 4 dari game tersebut. Namun melalui trailer yang dirilis beberapa hari yang lalu, nampak Forge telah “dibunuh” oleh karakter baru yang merupakan legend baru di Apex Legends, Revenant.

Ya, pihak Respawn dan EA telah resmi mengumumkan bahwa karakter yang diberi nama Revenant tersebut yang akan hadir di Apex Legends. Sementara Forge tidak jadi dihadirkan karena sudah ‘dibunuh’ oleh Revenant di trailer barunya.

Untuk trailernya bisa kalian cek disini:

Belum ada informasi rinci mengenai Revenant, namun ia memiliki kemampuan “tidak wajar” di mana ia akan menggunakannya pada medan pertempuran (royale) untuk “menghantui musuh-musuhnya dan menentang kematian”. Dia tampaknya benar-benar tak terhentikan di trailer. Revenant sepertinya bisa menjadi pemain yang hebat untuk dimainkan.

Apex Legends Season 4 sendiri akan dimulai pada tanggal 4 Februari 2020. Adakah yang sudah tidak sabar memainkan legend baru ini?