Trailer Chainsaw Man Bisa Saja Pre-animated Seperti AoT

AniManga

Meskipun belum ada pengumuman resmi tentang trailer Chainsaw Man apakah pre-animated atau bukan, tetapi menurut sebuah artikel oleh Otaquest, ada kemungkinan Studio Mappa menggunakan trik trailer yang sama untuk Chainsaw Man seperti yang mereka lakukan untuk trailer musim terakhir Attack on Titan.

Trailer Chainsaw Man dirilis selama ulang tahun ke 10 Mappa Stage. Trailer telah mendapatkan lebih dari 12 juta tampilan di Youtube dan Twitter digabungkan.

Menurut Otaquest, dari jenis footage yang digunakan untuk trailer dapat disimpulkan bahwa trailer tersebut adalah pre-animated. Jika adegan diambil dari produksi sebenarnya, misalnya, maka adegan yang menampilkan Aki, Denji, dan Power makan di meja makan seharusnya belum dianimasikan. Kecuali produksinya beberapa episode dan bahkan musim ke depan, yang sangat tidak mungkin mengingat berapa banyak proyek yang dikerjakan Studio Mappapa.

Selain itu, beberapa potongan adegan dalam trailer Chainsaw Man pertama ini benar-benar baru, seperti Kobeni bermain di lautan bersama Power dan Denji.

Ini bukan pertama kalinya Mappa menggunakan cuplikan pra-animasi untuk trailer. Sebelumnya, trailer Attack on Titan oleh Mappa juga merupakan video pre-animated. Setelah beberapa hari merilis trailer Attack on Titan, Mappa mengklarifikasi bahwa trailer tersebut adalah pre-animated tetapi sudah terlambat karena fans terlanjur ribut saat itu.

Selain itu, seorang animator populer yang meninggalkan studio Mappa karena kondisi kerja yang buruk tidak memberikan gambaran yang baik tentang etos kerja studio Mappa. Kualitas produksi Chainsaw Man akan tergantung pada berapa banyak waktu yang mereka miliki sebelum merilisnya. Perlu diingat bahwa animasi Jujutsu Kaisen terlihat bagus karena Mappa Studio memiliki waktu yang cukup sebelum merilis animenya.