Trailer Movie Tokyo Revengers Tampilkan Karakter Takemichi dan Naoto

News

Film live-action Tokyo Revengers akan tayang di bioskop Jepang pada 9 Juli. Sebagai bagian dari promosi, Warner Bros. Japan merilis trailer karakter setiap hari Rabu hingga rilis. Nah, hari ini hari Rabu, dirilis trailer karakter baru dan kita bisa melihat sedikit scene dari pemeran utama kita, Takemichi dan Naoto.

Tsutomu Hanabusa (live-action Kakegurui, Miseinen dakedo Kodomo ja Nai) akan mengarahkan film ini. Band rock SUPER BEAVER membawakan lagu tema film “Namae o Yobu yo” (I’ll Call Your Name).

Beberapa pemeran yang sudah dikonfirmasi:

  1. Takumi Kitamura sebagai Takemichi Hanagaki
  2. Yuki Yamada sebagai Ken Ryūgūji
  3. Yosuke Sugino sebagai Naoto Tachibana
  4. Nobuyuki Suzuki sebagai Masataka Shimizu
  5. Hayato Isomura sebagai Atsushi Sendō
  6. Shotaro Mamiya sebagai Tetta Kisaki
  7. Ryō Yoshizawa sebagai Manjirō Sano

Tokyo Revengers menceritakan Hanagaki Takemichi merupakan pekerja sambilan yang merasa bahwa dirinya pecundang selama hidupnya. Dia hanya mempunya satu pacar selama hidupnya yang bernama Tachibana Hinata. Namun, tidak lama kemudian, dia mengetahui kabar bahwa Tachibana terbunuh karena terlibat perseturuan pada geng. Geng tersebut bernama Tokyo Manji.

Sehari setelah mengetahui kabar tersebut, Takemichi didorong seseorang ketika sedang berada di peron stasiun, dan saat itu juga kereta sedang melaju. Ketika dia berada di ambang kematian, dan bersiap untuk mati, ternyata dia kembali pada waktu 12 tahun lalu. Tepat ketika dia duduk di bangku SMP.

Animenya saat ini sedang trending karena alur ceritanya memang seru banget. Nah bagaimana dengan movie live actionnya? Ya semoga tidak kalah seru ya.